Banyak Pemain Cedera, Pendukung Semen Padang Gundah

Kostum Semen Padang

Kostum Semen Padang

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY. COM-Ujian berat bakal dihadapi Semen Padang FC jelang melakoni laga perdana Indonesia Super League (ISL) yang rencananya akan ditabuh 4 April, soalnya banyak pemain yang mengalami cedera.

Kondisi ini membuat para pencinta sepakbola Sumbar kuatir dan berharap para pemain yang dibekap cedera bisa pulih sebelum duel melawan juara bertahan Persib Bandung.

“Kita berharap semua pemain yang mengalami cedera bisa pulih jelang melakoni laga perdana. Kami dari pencinta Semen Padang akan terus memberi dukungan,” ujar Chandra pendukung setia Semen Padang.

Seperti diketahui saat ini banyak pemain Semen Padang mengalami cedera. Pemain yang mengalami cedera itu, Novan Setya Sasongko,Seftia Hadi, Esteban Vizcarra, Sepulang, Fahrul Rozi dan Rezzy Syafrianto.

“Esteban memang ada masalah sedikit di engkelnya. Sedangkan Rezzy belum pulih dari cedera lutut, setelah bertabrakan dengan Suheri Daud dalam sesi latihan sebelum kita ke Palembang,” ujar pelatih Semen Padang, Nil Maizar.

Sedangkan center bek Saepulloh Maulana juga membawa cedera dari Piala Gubernur Sumsel. Pelipis Saepulloh nampak masih ditutupi. Sementara Kiper Fakhrurrazi menjadi korban terbaru yang masuk ruang perawatan, karena juga merasakan sakit di lutut saat sesi latihan. Akibatnya kiper yang sering bergantian dengan Jandia eka Putra ini harus meninggalkan lapangan latihan.

Walau sejumlah pemainnya cedera, Nil tetap optimistis mereka akan pulih saat sebelum melawan Persib. Sebab, selain Novan, cedera para pemainnya itu tidak terlalu serius.

“Saya akan memaksimalkan semua potensi pemain yang ada. Soal beberapa pemain yang mengalami cedera mudah-mudahan menjelang lawan Persib bisa fit 100 persen,” ungkap pelatih 45 tahun itu.

Sementara itu, beberapa pemain yang sebelumnya juga sempat mengalami cedera, seperti Irsyad Maulana, Eka Ramdani, M Nur Iskandar, serta Goran Gancev, kini sudah fit.(can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*