Bapemperda DPRD Kota Bukittinggi Berkoordinasi ke DPRD Kota Payakumbuh

Bapemperda DPRD Kota Bukittinggi Berkoordinasi ke DPRD Kota Payakumbuh

Bapemperda DPRD Kota Bukittinggi Berkoordinasi ke DPRD Kota Payakumbuh

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan kode etik DPRD dalam menjalankan tugas dan fungsi di bidang Pembentukan Perda serta menjaga kehormatan Pimpinan dan Anggota DPRD, Badan Pembentukan Perda dan Badan Kehormatan DPRD Kota Bukitinggi berkonsultasi dan berkoordinasi ke DPRD Kota Payakumbuh, Jumat (17/2/2017). Kunjungan yang diikuti oleh Pimpinan, Ketua dan Anggota Bapemperda DPRD Kota Bukittinggi ke DPRD Kota Payakumbuh diterima oleh Ketua DPRD Kota Payakumbuh H Yendri Bodra Dt Parmato Alam didampingi oleh Sekretaris DPRD, Erwan SIP.

Wakil Ketua DPRD Kota Bukittinggi H Trismon mengatakan, bahwa kunjungan kerja dalam rangka konsultasi ini dimaksudkan untuk menggali informasi dan kejelasan terkait tugas-tugas Badan Pembentukan Perda serta regulasi-regulasi yang mendukung pelaksanaan tugas dan serta fungsi dari Bapemperda tersebut.

Bapemperda Kota Bukitinggi berkonsultasi ke DPRD Kota Payakumbuh dipimpin oleh H. Trismon, Ketua Bapemperda DPRD Bukittinggi Ienu Asis. STP dan anggota. Antara lain, Asri Bakar SH, Jon Edwar SH, Uneva Haryanto SH, Fauzan Haviz. SE. MBA. MALS, Farale Sijabat. SH dan Ir Hj Aisyah. Mereka berdiskusi dan berdialog dengan Ketua DPRD Kota payakumbuh H YB Dt Parmato Alam di ruang kerjanya seusai melaksanakan rapat paripurna.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*