Barcelona Mulai Mengawasi Situasi Isco

Isco

Isco

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Barcelona disebut mulai mengawasi situasi Isco, usai gelandang Spanyol tersebut diklaim tak tahan dengan minimnya jatah bermain di Real Madrid, menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo.

Cedera yang dialami oleh Luka Modric dan James Rodriguez sempat membuat Isco mencuat di skuat Madrid pertengahan musim ini. Namun begitu kedua pemain bintang tersebut kembali, eks Malaga seolah dipaksa kembali ke habitat aslinya sebagai pelapis.

Isco sendiri kabarnya sudah masuk dalam daftar jual Madrid di musim panas lalu. Namun kepergian Angel di Maria ke Manchester United membuat rencana sang pemain untuk pergi sedikit tertunda. Namun usai melihat klub justru membayar 80 juta euro untuk membeli James, niat Isco untuk hengkang disebut tak tertahankan lagi.

Isco bakal jadi tambahan yang bagus bagi lini tengah Barcelona, yang akan banyak mengalami pengurangan kekuatan musim depan. Xavi disebut akan pergi ke Qatar di tahun 2016. Sementara Andres Iniesta kini sudah berusia 32 tahun.

Isco sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2018 di Madrid.
(md/rer/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*