Basket PON Remaja, Laga Pembuka Sumbar Harus Akui Jabar

PON-Remaja1SURABAYA,PADANGTODAY.COM -Tim basket putri Sumbar gagal meraih hasil maksimal dalam laga pembuka PON Remaja I, setelah dalam yang ditabuh di GOR PaSifik Surabaya, Senin (8/12) harus mengakui keunggulan tim basket Jawa Barat 48-58.

Meski gagal meraih hasil maksimal, namun peluang Sumbar yang berada di Grup X untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka, soalnya tim ini masih menyisakan tiga pertandingan lagi, masing-masing menghadapi DIY (sore ini), Jateng dan Banten.

“Anak-anak sudah berjuang, hasil ini harus kita terima dengan jiwa besar, mudah-mudahan dalam laga kedua kita bisa meraih hasil lebih baik lagi,” ujar pelatih Basket Sumbar, Jaya Putra Gonaydy usai pertandingan.

Penampilan tim basket Sumbar dalam laga pembuka ini cukup menjanjikan. Malahan Indah Hermadi dkk mampu mengimbangi favorit juara grup X ini. Malahan di kuater pertama, para pemain masa depan Sumbar ini mampu mengunguli Jawa Barat.

Namun, di kuater kedua hingga keempat, Jabar mampu bangkit dengan berhasil menyudahi perlawanan Sumbar 48-58. “Pertandingan sangat ketat. Meski kalah kita cukup puas dengan penampilan anak-anak. Dalam laga kedua, kita berusaha tampil lebih baik lagi,” jelasnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*