Batu Akik, dari Jari Anda Untuk Masa Depan Anak Bangsa

Batu Akik.

Batu Akik.

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY.com-Bagi pecinta dan kolektor Batu Akik (Gemstone), Dompet Dhuafa Singgalang membuka donasi batu akik. Batu akik dilelang, hasil lelang akan disalurkan untuk beasiswa bagi anak-anak dari keluarga miskin.

“Banyak cara untuk peduli kepada sesama, termasuk dengan berdonasi batu akik,” terang Branch Manager Dompet Dhuafa Singgalang, Musfi Yendra, Kamis (11/12).

Launching Donasi Batu Akik akan dilaksanakan Jumat (19/12) mendatang di Hotel Mercure Padang dalam acara Kemilau Minangkabau, Pameran Batu Akik dan Souvenir, Makanan Khas dan Lukisan. Launching akan dilakukan bersama Gubernur Sumbar dan enam Bupati daerah penghasil Batu Akik di Sumbar.

Fachrur Rozi, masyarakat yang mendengar kabar donasi batu akik ini mengatakan bahwa program tersebut sangat unik. “Membuka mata hati kita semua bahwa untuk membantu orang lain itu bisa juga dengan memberikan barang yang kita punya, tidak harus uang,” katanya.

Menurutnya, batu akik memiliki nilai tersendiri. Para pecinta batu akik tentu saja akan senang, membeli batu akik yang dilelang sekaligus memberikan donasi untuk pendidikan anak-anak miskin.

Donasikan koleksi anda sekarang dengan menghubungi 0751-40098 atau 081267023333. Dari jari Anda, untuk masa depan anak bangsa. (winda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*