Bayern Munich Tinggal Menunggu Hasil Undian Semifinal Liga Champions

Arjen Robben

Arjen Robben

PADANGTODAY.COM – Usai melakukan salah satu comeback terhebat dalam sejarah Liga Champions, Bayern Munich tinggal menunggu hasil undian semifinal Liga Champions. Yang juga harus dipertimbangkan adalah mereka melakukannya tanpa beberapa penyerang inti, salah satunya Arjen Robben.

Winger asal Belanda itu masih berkutat dengan masalah perut yang membuatnya harus menepi enam pekan. Kini mantan pemain Chelsea itu berharap pemulihannya berjalan sesuai jadwal sehingga ia bisa tampil di semifinal bulan depan.

“Pada hari Senin kemarin saya sudah kembali berlatih di atas lapangan dan saya melakukan beberapa latihan lari. Pemulihan saya berjalan sesuai jadwal.

“Dokter mengatakan pada saya bahwa saya harus menepi enam pekan. Sekarang sudah pekan keempat, jadi tinggal dua pekan lagi, saya hanya bisa menyampaikan semuanya berjalan dengan sangat baik.” terang Robben pada NOS.

Pertandingan terakhir yang dimainkan Robben adalah saat Bayern kalah 2-0 dari Monchengladbach bulan Maret lalu. Bila semua berjalan dengan baik, ia bisa kembali beraksi ketika FC Hollywood menjamu Augsburg di Bundesliga, 9 Mei mendatang.
(fft/dct/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*