BBGRM Momentum Pembangunan Kota Pariaman

Walikota Pariaman, Mukhlis R saat serahkan piala dalam bulan bakti gotong royong.

Walikota Pariaman, Mukhlis R saat serahkan piala dalam bulan bakti gotong royong.

Pariaman, PADANGTODAY.com – Walikota Pariaman H Mukhlis R menyatakan, implementasi pembangunan masyarakat bukan hanya masalah membangun kesejahteraan fisik, tetapi juga harus mengarah pada kesejahteraan masyarakat sehat jasmani dan rohani.

“Di Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) merupakan salah satu cara untuk menyatukan masyarakat dalam bekerja membangun daerah,” kata Mukhlis R saat acara BBGRM ke XI dan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) ke 42 tahun 2014, Rabu (3/9).

Mukhlis menambahkan, kegiatan ini mesti merangkul kawula muda baik dari karang taruna, organisasi pemuda bahkan kalangan mahasiswa, sehingga ke depan betul-betul tercipta kegotongroyongan di tengah masyarakat dalam Kota Pariaman.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pariaman Hj Reni Mukhlis menjelaskan dengan dicanangkannya hari kesatuan gerak PKK tahun 2014 ini dengan tema kita perkuat ketahanan keluarga sebagai wujud persatuan dan kesatuan bangsa.

Sehingga ke depan diharapkan peran masing-masing anggota PKK dapat mewujudkanya dan diharapkan dapat menjadi benteng dalam keluarga mereka. Dengan demikian tercapai tujuan pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.

Kemudian Lanefi sebagai ketua pelaksana menjelaskan pentingya dilaksanakanya BBGRM untuk kebersamaan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Selain dicanangkanya BBGRM dan HKG PKK juga diadakan penyerahan hadiah bagi kader PKK, desa dan kecamatan yang sukses program PKK di Kota Pariaman. (nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas