Bek Asal Prancis Akan Terus Bertahan Di Klub

Real Madrid

Real Madrid

PADANGTODAY.COM – Masa depan Raphael Varane ada di Real Madrid. Bek asal Prancis itu akan terus bertahan di klub, meski ada banyak isu yang menyebutnya bakal hengkang di musim panas mendatang, menurut laporan yang diturunkan oleh AS.

Varane masih terikat kontrak hingga tahun 2020 dengan Madrid. Bek berusia 21 tahun tersebut sebelumnya gencar dikaitkan dengan Chelsea, yang diasuh oleh mantan bos Los Blancos, Jose Mourinho.

Namun sepertinya, rencana reuni Mourinho dengan Varane musim depan bakal buyar. Pasalnya, AS mengklaim bahwa pihak manajemen Madrid sudah mengadakan pertemuan tengah pekan ini dan memutuskan bahwa Varane merupakan aset berharga yang pantang dilepas. Hal tersebut terjadi usai mereka melihat sang pemain tampil hebat di Vicente Calderon.

Selain Chelsea; Bayern Munich dan Manchester City kabarnya juga tertarik untuk mendatangkan pemain yang pernah beraksi untuk Lens ini. Namun tampaknya Madrid bakal melewatkan tawaran, yang kabarnya mencapai 50 juta euro, demi mempertahankan eksistensi sang bek masa depan di dalam tim.

(mar/rer/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*