Ben Serahkan Hak Asuh Anak Ke Marshanda

ben_kasyafani

PADAGTODAY.com-Status rumah tangga Ben Kasyafani tak kunjung membaik menyusul gugatan cerai yang dilayangkan oleh Marshanda pada 23 April lalu. Kali ini, mereka dihadapkan sebuah permasalahan baru, yakni perebutan hak asuh anak semata wayang mereka, Sienna Ameera.

Ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (18/7) kemarin, Ben mengungkapkan bahwa keinginan kedua belah atas hak asuh Sienna sama kuat. Ia kini coba bersabar dan menyerahkan semuanya ke persidangan yang akan segera datang.

“Setiap keluarga pasti pengen kan (hak asuh anak), aku pengen, Chaca (julukan Marshanda) juga pengen. Tapi teknisnya seperti apa akan dibicarakan lebih lanjut. Sekarang jalankan porsi masing-masing, sesuai persidangan,” ungkapnya.

Setelah terus diterpa masalah, Ben tak terlalu ingin ambil pusing. Ia mengaku semua permasalahan pasti ada jawabannya di saat yang tepat.

“Ya masalah ini sekarang belum terasa. Kita nggak mau berpikir yang nggak enak. Kita maunya berpikir yang nyaman. Yang enak saja, yang positif supaya jalani hari lebih mudah. Ketimbang membayangkan kekhawatiran yang terjadi kan nggak enak. Jalani saja, kalau sudah ada teknisnya Insya Allah ada jalannya,” Akunya.

Terlepas dari itu semua, Ben punya sebuah keinginan besar bersama sang buah hatinya itu. Hal itu adalah…(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas