Benny Wendri : Semen Padang FC Klub Profesional Terbaik di Indonesia

 

Advertisements
Direktur Utama PT Semen Padang Benny Wendri bersama jajaran direksi dan pengurus Semen Padang FC.

Direktur Utama PT Semen Padang Benny Wendri bersama jajaran direksi dan pengurus Semen Padang FC.

PADANG,PADANGTODAY.COM-Semen Padang FC lebih terkenal dari PT Semen Padang, makanya momen ini harus terus dijaga dan dipertahankan. Demikian dikatakan Direktur Utama PT Semen Padang Benny Wendri saat laonching pemain Semen Padang FC di Wisama Indarung, Selasa (16/2).

Katanya, Semen Padang FC bukan lagi milik PT Semen Padang tapi sudah menjadi milik masyarakat Sumbar. “Kami dari direksi PT Semen Padang sangat bangga dengan Semen Padang FC. Kami lebih bangga lagi bila Semen Padang FC bisa meraih prestasi di kompetisi ISL 2015,” ujar Benny.

PT Semen Padang sebagai induk dari PT KSSP (Semen Padang FC), jelasnya, akan terus mendukung baik moril maupun materil. “Kami akan terus memberikan dukungan kepada Semen Padang FC, makanya kami sangat berharap tim ini bisa menjadi juara di ISL,” terangnya.

Sementara Komisaris Utama PT KSSP Pujo Suseno juga sangat bangga dengan apa yang telah diraih Semen Padang FC selama ini. “Apa yang telah kita raih tahun lalu, harus bisa kita tingkatkan tahun ini, kalau bisa kita juara di ISL 2015 ini, makanya kami dari pengurus PT KSSP sangat berharap dukungan dari semua pihak,” pintanya.

Semen Padang FC adalah salah satu klub profesional terbaik di nasional. Semua lini terutama dana cukup mendukung. Buktinya, hingga saat ini belum ada keluhan dari pemain soal gaji, karena Semen Padang FC tidak pernah terlambat membayar hak-hak pemain.

“Kita adalah klub profesional yang luar biasa di Indonesia. Mukin kitalah satu-satunya tim di Indonesia yang tidak pernah terlambat membayar hak pemain. Makanya, tidak ada alasan bagi kita untuk tidak berprestasi,” terangnya.

Sementara Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Widagdo Hendro S yang masuk dalam jajaran pembina Semen Padang FC sangat berharap Semen Padang FC bisa berprestasi pada ISL 2015 ini. Soalnya, Semen Padang FC adalah tim hebat yang dikelola sangat profesional.

“Masuk jajaran pengurus Semen Padang FC menjadi satu kebanggan bagi kami. Apalagi dari 44 Korem di Indonesia hanya di Sumbar ini yang masuk dalam jajaran pengurus. Kepercayaan ini akan kami balas dengan dukungan penuh agar Semen Padang FC bisa meraih prestasi di ISL 2015,” terangnya.

Sekum KONI Sumbar Indra Jaya juga sangat berterima kasih kepada PT Semen Padang khususnya Semen Padang FC. Dengan prestasi yang diraih selama ini dengan sendirinya nama olahraga Sumbar khususnya sepakbola terangkat di nasional.

“Kami memberikan apresiasi tinggi kepada Semen Padang FC. Apa yang diraihnya selama ini dengan sendirinya telah mengangkat olahraga Sumbar. Kami juga berharap, Semen Padang bisa meningkarkan prestasi,” pintanya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*