Benny Wendry : Ini Tugas Berat

benny-wendry

Benny Wendry yang diberi amanah oleh Dewan Komisaris dan Pemegang Saham untuk menjabat Plt Dirut kepadanya merupakan sebuah tugas berat. Oleh karena itu, dia berharap kerjasama dan dukungan seluruh stakeholders PT Semen Padang.

“Kami mohon dukungan dan bantuannya dalam menjalankan amanah ini,” tutur Benny.

Dia menyampaikan, pada saat ini PT Semen Padang tengah berusaha keras untuk mencapai kinerja dan target-target perusahaan. “Dalam waktu dekat akan diresmikan Grinding Mill di Dumai, kemudian menyusul Packing Plant di Lampung, juga ada kesibukan proyek Indarung VI, dan rencana pembangunan pabrik di Aceh. Semua tugas-tugas itu tidak akan terwujud tanpa dukungan semua pihak,” ujar Benny.

Benny merupakan pejabat karier yang berasal dari PT Semen Padang. Ia lahir di Padang, 1 Mei 1969. Ia menyelesaikan sarjana di Teknik Kimia di ITB tahun 1994 dan S2 di Magister Manajemen UGM tahun 2001.

Mengawali karir sebagai Staf Orientasi di Departemen SDM (17 Oktober 1994-31 Mei 1995), dan Staf Magang di DepartemenProduksi II/III (1 Juni 1995-31 Mei 1996). Kemudian menjabat kepala Bidang Cement Mill Indarung II/III dan Ka. Biro Produksi Indarung II/III kemudian menjabat menjadi Kepala Biro Humas Desembertahun 2003, menjabat Ka.Departemen Litbang tahun 2008. Melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Semen Padang pada 17 Juni 2011, Benny ditunjuk sebagai Direktur Pemasaran dan RUPS pada 15 Januari 2014, ditunjuk sebagai Direktur Komersial PT Semen Padang. Pada RUPS 3 Juli 2014, ditunjuk sebagai Direktur Keuangan PT Semen Padang. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas