Bentuk Kepedulian, Ketua DPD Golkar Mardison Mahyuddin Serahkan Santunan Kepada Kadernya Yang Meninggal

Pariaman, PADANGTODAY.com-Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, kemarin, serahkan dana santunan kepada kadernya yang meninggal dunia. Pemberian dan penyerahan santunan ini kepada kader adalah bentuk kepedulian Partai Golkar Kota Pariaman kepada kader.

Advertisements

“Dana santunan yang kita berikan kepada kader ini senilai Rp 2 juta. Artinya, uang sebanyak itu adalah uang duka cita dari Partai Golkar Kota Pariaman kepada kader yang memiliki Karti Anggota,” kata Mardison Mahyuddin, kemarin.

Katanya, DPD Partai Golkar Kota Pariaman sangat tinggi komitmen dan peduli dalam memperhatikan semua kadernya. Contoh sekarang ini, seorang kader partai golkar bernama Risman meninggal dunia baru-baru ini mendapatkan dana santunan uang duka.

“Sekarang kita serahkan kepada ahli waris dari almarhum Risman. Kita berharap dana santunan yang tidak seberapa ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh ahli waris kader Partai Golkar Kota Pariaman,” tandas Mardison Mahyuddin yang juga ketua DPRD Kota Pariaman itu mengakhiri. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*