Beny Yusrial Pimpin DPRD Kota Bukittinggi

Bukittinggi,PADANGTODAY.com -Setelah pelaksanaan sidang Paripurna, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bukittinggi,Senin ( 6/10) menetapkan Beny Yusrial sebagai Ketua DPRD Kota Bukittinggi dari Partai Gerindra Periode 2014- 2019.

Advertisements

Ketua Sementara DPRD Kota Bukittinggi, Trismon mengatakan, pada sidang kemaren kita hanya menetapkan dari apa yang telah di SK kan oleh partai partai pemenang Pemilu Legislatif (Pileg) Kota Bukittinggi,dengan menetapkan ketua ditempati oleh Beny Yusrial dari partai Gerindra sedangkan wakil Ketua Yontrimansyah dari Demokrat serta Trismon dari Partai Golkar.Dan hasil sidang tersebut juga telah diteruskan ke Gubernur Sumbar,Selasa pagi (7/10)

Trismon menambahkan, DPRD Bukittinggi belum menjadwalkan pelantikan ketua defenitif itu, dengan alasan menunggu terbitnya Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Sumbar. Jika telah menerima SK Gubernur Sumbar, menurut Trismon, barulah akan dirapatkan dan ditetapkan jadwal pelantikan tersebut.

Sementara itu, pada saat Pileg 2014, Benny Yusrial berhasil mendapatkan 962 suara merupakan yang tertinggi dibanding rekan separtai lainnya. Pria lulusan Jurusan Administrasi Negara Ilmu Sosial dan Politik Universitas Padjajaran ini masih berusia 37 tahun dan berasal dari kalangan pengusaha, yang saat ini menjabat sebagai Direktur Minang Record. (doni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*