Berbatik Cokelat Kekuningan, YB Dt. Parmato Alam Nyoblos di TPS 1 Kapalo Koto Ampang

Setelah Menggunakan Hak Pilihnya, Ketua DPRD H. YB. Dt. Parmato Alam Menunjukkan Jari Kelingkingnya yang Sudah di Celup Tinta Ungu

Setelah Menggunakan Hak Pilihnya, Ketua DPRD H. YB. Dt. Parmato Alam Menunjukkan Jari Kelingkingnya yang Sudah di Celup Tinta Ungu

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com–Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh H Yendri Bodra Dt Parmato Alam menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Payakumbuh 2017. Ketua DPRD bersama istri disambut oleh petugas TPS di kelurahan Kapalo Koto Ampangan Kecamatan Payakumbuh Selatan, Rabu (15/2/2017).

Setelah menggunakan hak pilihnya, Ketua DPRD Kota Payakumbuh bersama istri Ny Efriyalti SH YB Dt Parmato Alam menyalami petugas di TPS. Ia kemudian menunjukkan jari kelingking yang sudah dicelupkan tinta ungu.

“Kita berharap Pilkada di Kota Payakumbuh berjalan sesuai dengan penuh kegembiraan karena Pilkada adalah pesta demokrasi rakyat. Jangan sampai perbedaan pilihan politik memecah kita, memecah persatuan kita. Dan kita harapkan semuanya bisa kembali setelah Pilkada ini sebagai saudara kita semua menjaga persatuan dan kesatuan kita,” kata H YB Dt Parmato Alam.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*