Berbekal Modal Sabu, Remaja 18 Tahun Digilir 3 Orang Pria

Photo Ilustrasi Korban Sex

 

Padang-today.com__Kepolisian Resor Padang Pariaman, Unit Reskrim Polsek Genteng Surabaya menggerebek pesta sabu di sebuah rumah di Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumbar.

Polisi mendapati informasi dari masyarakat setempat bahwa ada warga mencurigakan sepasang muda-mudi  dilingkungannya. Dari kecurigaan itu, masyarakat mengambil tindakan pengerebekan terhadap sepasang muda-mudi tersebut.

“Remaja tersebut berinisial RF itu merupakan warga Kota Pariaman yang bekerja sebagai karyawan warung nasi goreng di Lubuk Alung,” kata Kepala Kepolisian Resor Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho, Rabu (12/9/2018) beberapa hari lalu.

Ia mengatakan, RF sebelumnya digerebek oleh masyarakat setempat, setelah itu diinformasikan ke pihak kepolisian. Kemudian petugas langsung ke lokasi mengamankan RF di TKP pada Selasa (11/9/2018), sekitar pukul 11.15 WIB.

Dari hasil pemeriksaan tersangka, petugas mengamankan barang bukti (BB) 2  pack plastik klip warna bening, 5 buah mancis bekas pakai tanpa tutup kepala, 4 buah sedotan yang dibengkokkan guna alat hisap sabu, 1 buah sedotan yang digunakan sebagai sendok sabu dan 1 buah tutup minuman yang dilobangi guna sebagai bong.

Selanjutnya, ketiga pelaku berinisial R (40), R dan A masih dalam pengejaran petugas, karena pada saat digerebek hanya menemukan remaja 18 tahun ‘RF’ tersebut.

Setelah diintrogasi, remaja tersebut mengaku bahwa kejadian berawal pada Senin (10/9/2018), ia dibawa oleh pelaku R (40) kerumahnya dan mengajak untuk menemani menggunakan narkotika jenis sabu dan melakukan hubungan badan sebanyak dua kali.

Kemudian, kata dia, pelaku meninggalkan remaja itu sedang tertidur. Pada pukul 18.30 WIB datang dua orang laki – laki teman dari pelaku yang berinisial R dan A juga mengajak dengan cara mengancam remaja itu untuk ditemani menggunakan narkotika jenis Sabu.

“R dan A menyuruh untuk berhubungan badan masing – masing sebanyak dua kali dan pukul 05.30 WIB kedua pelaku pergi meninggalkannya, sehingga pada pukul 11. 00 WIB langsung digerebek warga,” tutupnya.

Sampai saat ini petugas masih melakukan pengejaran sesuai dengan identitas dan keterangan dari remaja munggil itu. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*