Berikut Ini Tips Tessa Kaunang Atasi Kesendirian

tessakaunangJakarta, PADANGTODAY.com – Tessa Kaunang tidak lagi terlihat bersama Sandy Tumiwa, wajar saja, status mereka sudah tidak lagi sebagai sepasang suami istri. Ibu dua anak ini sekarang sering terlihat sendiri, seperti saat dirinya mendatangi gala premier film OPEN WINDOW di Blitz Megaplex, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (29/9).

“Kalau premier begini, biasanya kan berdua terus, sekarang nggak. Ya, harus ambil risiko lah. Nggak bengong sih, aku biasa saja, nikmatin saja. Cuma jangan menyesal sekarang,” ujarnya.

Tessa saat ini merasa lebih bebas dari sebelumnya karena ia menjalani kegiatannya sendiri, karena ia sudah lebih tenang dari sebelumnya. “Jadi lebih free (bebas) sekarang, lebih merasa tenang sekarang. Tapi yang dulu tetap jadi pelajaran, nggak harus dilupakan,” tambah Tessa.

Tessa memang tidak bisa melupakan begitu saja momen kebersamaan dengan mantan suaminya. Seperti ketika dirinya nonton ke bioskop, ketika dirinya merasakan kesepian dengan tidak adanya Sandy di sampingnya, ia memilih untuk bermain dengan anak-anak.

“Main sama anak-anak saja, biasanya lupa sama semuanya kalau aku sedang dengan anak. Pastinya aku juga lebih fokus ke anak-anak, itu yang paling penting,” tandas Tessa.

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa resmi bercerai pada Selasa lalu (23/9). Sebelum putusan Sandy sempat memeluk dan mencium kening dari Tessa di pengadilan tempat sidang cerai mereka digelar.

(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas