Berjam-jam Menunggu Api Obor Asian Games, Para Pelajar Kota Padang Panjang Kecewa

Padang Panjang, Padang-Today.com – Ratusan pelajar di Kota Padang Panjang sejak pukul 10.45 WIB telah memadati trotoar disepanjang jalan Prof. M. Yamin dan jalan Soekarno Hatta tepatnya di Simpang PDAM, untuk menyaksikan api obor Asian Games 2018 yang melintas di Kota mereka, Kamis (2/8).Namun, harapan para pelajar untuk dapat melihat api obor Asian Games tersebut seakan musnah. Berjam-jam menunggu, rombongan yang membawa api obor baru melintasi Kota Padang Panjang sekitar pukul 13.54 WIB.

Bahkan, kekecewaan seakan bertambah, saat rombongan yang membawa api obor telah sampai di Padang Panjang, para Pelajar tidak dapat melihat api obor tersebut sedikitpun, bahkan mereka telah menyiapkan atribut seperti bendera Indonesia dan Negara lainnya yang mengikuti Asian Games.

Seperti yang disampaikan Nia (15) salah seorang pelajar Kota Padang Panjang yang merasa kecewa karena tidak dapat menyaksikan api obor itu. Ia dan teman sekolahnya mengaku telah menunggu berjam-jam.

“Kami sudah berjam-jam menunggu kak, hanya untuk melihat dan menyaksikan api obor tersbut melintas di Kota Padang Panjang, namun kami tidak dapat melihat dan menyaksikan api obor tersebut, kami sangat kecewa,” ucap Nia dan Kawan-kawannya.

Nia menambahkan, bahwa ia berharap, setidaknya dapat melihat api obor tersebut meskipun hanya sebentar. “Jangankan hanya untuk melihat sedikit saja kak, mereka melintas saja tidak ada yang memperlambat laju kendaraannya,” paparnnya Kecewa.

Begitu juga yang disampaikan salah seorang masyarakat Padang Panjang, Joni (35), yang juga tidak dapat menyaksikan api obor tersebut. “Tidak ada dilihatkan api obornya, kita hanya seperti menonton balapan saja, karena tidak ada yang memperlambat laju kendaraan,” pungkas Joni kecewa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, Kota Padang Panjang dilewati rombongan yang membawa api obor, dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) yang hendak menuju Kota Bukittinggi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas