Berjuang di Jalan Allah, Partai Gerindra Gelar Tabligh Akbar HUT ke-10

Berjuang di Jalan Allah, Partai Gerindra Gelar Tabligh Akbar HUT ke-10

Berjuang di Jalan Allah, Partai Gerindra Gelar Tabligh Akbar HUT ke-10

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-“Insya Allah, jika kita berjuang untuk jalan Allah maka akan diberikan kemudahan.”

Ustad Feri Idham Lc membakar semangat kaum Muslimin yang berkumpul melaksanakan Tabligh Akbar dalam rangka HUT Partai Gerindra ke-10. Ratusan Ibu-Ibu pengajian pun terlihat duduk di barisan tenda depan di Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah Payakumbuh, Minggu pagi (18/2/2018).

Ketua Panpel HUT DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh Meswandi Hendra mengatakan bahwa Ustad Feri Idham Lc punya kesan yang baik tentang Payakumbuh. Selain Kota yang agamis, demokratis, juga selaku kota yang saling menghargai.

“Kekompakan ini yang selalu akan kita jaga. Sebagai pejuang rakyat, Partai Gerindra akan terus berbuat,” jelas Meswandi Hendra diamini Ketua DPC Nurkhalis Dt Bijo Dirajo serta Pengurus Partai Gerindra Payakumbuh lainnya.

Berjuang untuk Rakyat. Komitmen ulang tahun Partai Gerindra ke-10, 6 Februari menjadi komitmen dan terus dibuktikan sampai hari ini. Khusus di 2018 ini di Kota Payakumbuh, Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra mengadakan Tabligh Akbar dengan mendatangkan Ustad Feri Idham Lc asal Pekanbaru.

“Insya Allah kegiatan ini jadi momentum bertambah baiknya Partai Gerindra. Tabligh Akbar ini akan diadakan Insya Allah menjadi momentum Partai Gerindra bersama rakyat,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra H Nurkhalis Dt Bijo Dirajo bersama Ketua DPC Partai Gerindra Limapuluh Kota Deni Asra yang turut hadir.

Khusus ulama ini didatangkan bersama kader Partai Gerindra Rahmadi Aziz. Rahmadi Aziz membawa ulama asal Pekanbaru sebab kader ini memang memahami bahwa akar rumput perlu diberikan pelayanan oleh seluruh kader.

H Nurkhalis Dt Bijo Dirajo bersama Sekretaris Meta Samainal mengatakan bahwa Tabligh Akbar menjadi komitmen dari DPC. Dalam perencanaan akan digeber 18 Februari 2018. Ditambah rangkaian kegiatan lainnya dari PAC (tingkat kecamatan) dan ranting-ranting.

Ketua Organisasi, Keanggotaan, Kaderisasi (OKK) DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh Nasrul K mengatakan Tabligh Akbar menjadi momentum luar biasa bagi Partai Gerindra yang optimis merebut suara di Pemilu yang segera menjelang.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*