Berkat Daun Ganja, Kanker Lever Kakek Ini Sembuh

Daun Ganja.

Daun Ganja.

Advertisements

PADANGTODAY.com – Selama ini ganja masih menimbulkan kontroversi dalam dunia kesehatan. Penggunaan zat dalam ganja diketahui bisa digunakan dalam berbagai macam perawatan medis. namun mengonsumsi ganja sendiri juga ditengarai bisa memicu penyakit jantung hingga serangan jantung yang berujung kematian.

Bagi Mike Cutler, seorang kakek berusia 63 tahun asal East Sussex, Inggris, keampuhan ganja dalam hal kesehatan tak diragukan lagi. Setidaknya untuk mengobati kanker lever yang dideritanya. Cutler menerima transplantasi lever pada tahun 2009, namun kanker itu kembali pada tahun 2012 dan menyerang organ barunya.

Cutler berusaha mencari pengobatan alternatif tetapi tidak menemukannya. Akhirnya dia menggunakan minyak ganja atas inisiatifnya sendiri. Berkat minyak ganja tersebut, Cutler saat ini bebas dari kanker lever. Cutler sendiri menemukan khasiat minyak ganja melalui salah satu situs video YouTube, seperti dilansir oleh Daily Health Post (11/11).

Selama ini Cutler sering mengalami rasa sakit yang akut. Setelah mengonsumsi minyak ganja selama tiga hari, rasa sakit itu hilang seketika. Bulan Mei tahun ini, kakek Cutler mengunjungi rumah sakit untuk memeriksakan kankernya. Namun setelah diperiksa, sel kanker dalam levernya telah hilang!

“Menemukan bahwa aku akan mati sangat menakutkan. Yang kumiliki saat itu hanya laptop, dan aku menggunakannya untuk mencari apa yang bisa menolongku,” ungkap Cutler.

Cutler membeli minyak ganja dalam bentuk kapsul, kemudian mengonsumsinya satu setiap hari. Dia sudah terkejut ketika tahu rasa sakitnya hilang setelah tiga hari. Namun ketika mengetahui semua sel kankernya hilang, dia lebih terkejut lagi.

Saat ini Cutler menanam ganja untuk berjaga-jaga mencegah kanker muncul lagi. Dia juga bekerja sama dengan dokter untuk menggunakan ganja sebagai obat dengan Professor David Nutt di Inggris.(dil/dh/mdk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*