Berpeluang Rebut Emas, Dua Pesenam Sumbar Lolos Final

Berpeluang Rebut Emas, Dua Pesenam Sumbar Lolos Final

Berpeluang Rebut Emas, Dua Pesenam Sumbar Lolos Final

Bandung, PADANG-TODAY.com-Sumatera Barat meloloskan dua pesenamnya ke babak final perlombaan senam PON XIX/2016 Jabar, yang dijadwalkan berlangsung di hal senam Arcamanik Bandung,  Kamis (22/9). Sumatera Barat berpeluang merebut emas dari kedua pesenam dimaksud.

Kedua pesenam yang lolos ke partai final untuk nomor perseorangan per alat atau lazim disebut Kompetisi III itu adalah Rino Efendi dan Puja Savitri.

Dalam nomor final nanti, seperti disampaikan manager tim Amin Leo, Rabu (21/9), Rino akan turun pada alat palang sejajar, meja lompat dan palang tunggal. Dari ketiga alat itu, besar peluang Rino merebut medali dari nomor meja lompat dan palang sejajar.

“Pada kejurnas Pra PON XIX tahun lalu, Rino dengan lompatan rosenya, sukses merebut medali perak. Mudahan-mudahan pada PON ini, Rino berhasil memberikan emas buat kontingen Sumbar,” sebut Amin yang didampingi Ketua Harian Persani Tabrani.

Sedangkan, peluang pesenam putri, Puja untuk mengantongi emas, diakui Amin Leo sangat tipis. Dalam nomor perseorangan putri ini, Puja hanya dimotivasi untuk merebut perunggu, mengingat saingannya sangat berat sekali, terutama pesenam tuan rumah, Jatim dan DKI Jaya.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas