Bhinneka Padang Restaurant Membuat kuliner Nasional Go Internasioal

Padangtoday.com – Mengamati pesatnya pasar rumah makan Sumatera Barat di Indonesia, baik yang dibuka oleh pribadi maupun yang melalui jalur franchise atas merek rumah makan Padang tertentu, sudah sangat mempopulerkan kuliner Sumatera Barat di seluruh Indonesia. Sangat mudah mencari rumah makan Padang di setiap kota, daripada mencari kuliner yang menyajikan makanan daerah lainnya.

Rumah makan Padang yang bertebaran di seluruh Indonesia, sangat beragam dari yang kelas warung-an hingga yang berskala internasional. Dari yang berdomisili di daerah padat penduduk, hingga yang berlokasi di mall, gedung pencakar langit atau kawasan elite.

Bhinneka Padang Restaurant, yang baru saja melakukan soft-launching pada tanggal 1 Mei 2014, terletak di kawasan Lippo Village, Karawaci, Tangerang. Dibangun dengan konsep rumah makan kuliner nasional dengan konsep modern. Tujuannya agar masakan Sumatera Barat atau Minangkabau makin go-international. Saat ini Rendang sudah diakui oleh badan dunia Unesco, sebagai masakan paling popular di dunia. bila masakan Sumatera Barat dapat dibawa ke kancah internasional, mulai dari Asean, Asia, Australia, Amerika bahkan Eropa, tentunya masakan Sumatera Barat dapat makin mendunia.(ks/ndy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*