BIB Siap Layani Istimewa, Kantor Barunya Diresmikan di Ibuh Payakumbuh

Nitra Yeni selaku Kepala Cabang BIB Payakumbuh menerima secara simbolis kepercayaan owner H Abdullah.

Nitra Yeni selaku Kepala Cabang BIB Payakumbuh bersama Direktur BIB Pusat, Havidz Aulia Pratama. owner H Abdullah.

BIB Siap Layani Istimewa, Kantor Barunya Diresmikan di Ibuh Payakumbuh

BIB Siap Layani Istimewa, Kantor Barunya Diresmikan di Ibuh Payakumbuh

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Berkah Insan Berjaya (BIB) di bawah naungan PT. Mayyasah Wisata Mulya sebuah Biro Perjalanan Haji dan Umrah, berizin Kemenag RI No. 824 tahun 2017, Rabu (4/9/2019) meresmikan Kantor Cabangnya di Kota Payakumbuh. Kantor yang beralamat di Jalan Gatot Subroto No. 67 B RT. 03 RW 01 Kelurahan Ibuh, Kecamatan Payakumbuh Barat ini meriah saat peresmian.

Nitra Yeni selaku Kepala Cabang BIB Payakumbuh menerima secara simbolis kepercayaan owner H Abdullah. Penggutingan pita tanda resmi beroperasinya Kantor BIB Payakumbuh ini juga dilakukan bersama Direktur BIB Pusat, Havidz Aulia Pratama, serta disaksikan dan kemudian memberikan sambutan Anggota DPRD Kota Payakumbuh Drs Sri Joko Purwanto.

“Istimewa,” kata H Abdullah dan Nitra Yeni bersama Kepala Marketing Cabang Payakumbuh Sujarwo. Umrah yang dikelola BIB adalah Umrah Full Ibadah, terbang tanpa transit bermalam. Jadwal keberangkatan juga ada tiap bulannya.

Soal harga Umrah, dikatakan oleh Havidz Aulia Pratama bahwa paket termurah ada di angka Rp21,5 juta. Serta seterusnya, sesuai dengan fasilitas yang dapat ditanyakan dan dikonsultasikan di Kantor BIB Payakumbuh ini.

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Payakumbuh H. Aziz mengatakan bahwa konsumen ada pilihan, tinggal pilihan tentang apa unggulan di travel Haji dan Umrah.

“Maka, jangan ada dusta di antara kita, sebab misi kita membantu masyarakat,” tegas H Aziz. Nitrayeni mengaku sangat terharu ada kepercayaan yang diamanahkan BIB kepadanya. Ia, bertekad akan sebaik mungkin melayani calon jamaah Umrah yang datang ke BIB.(Dodi Syahputra)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas