Biblo Style Grand Opening Kembali, H Wilman Singkuan Potong Pita

Biblo Style Grand Opening Kembali, H Wilman Singkuan Potong Pita

Biblo Style Grand Opening Kembali, H Wilman Singkuan Potong Pita.

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Bicara fashion alias kelengkapan pakaian terbaik dan kekinian, Biblo Style Payakumbuh jawabannya. Untuk di pusat Kota Payakumbuh gerai lengkap pakaian dari atas sampai sepatu ini, jawabannya.

Begitu kira-kira bunyi promo pembukaan peresmian, Grand Opening Biblo Style Payakumbuh di Jalan Sukarno Hatta Parit Rantang P 1-2-3-4 Blok C (Deretan Stasiun) Kota Payakumbuh Kamis (11/5/2017) ini. Renovasi, perluasan, demi kenyamanan pelanggan dilakukan Biblo Style Payakumbuh yang telah bertahun-tahun melayani pembeli dan pelanggannya. Wakil Ketua DPRD H Wilman Singkuan Dt Parpatiah didaulat menggunting pita tanda diresmikannya Gerai Biblo Style Payakumbuh yang kian freshlook ini.

Kini Biblo Style Payakumbuh pun hadir dengan desain modern serta apik. Suasana berada di dalam Biblo Style Payakumbuh tidak ada kata bosan. Mulai dari desain tangga ke lantai 2 yang dibuat alami, juga lampu-lampu hiasan yang suasana benderang dan bersemangat. Pakaian yang dijual, suasana menmggairahkan jiwa memuaskan pelanggan Biblo Style Payakumbuh.

Ditemani owner Biblo Style Payakumbuh H Con, H Wilman Singkuan yang menggunting pita peresmian Grand Opening Biblo Style Payakumbuh dengan diawali doa agar berkah ini, juga bersama perwakilan Ikatan Pedagang Pasar Payakumbuh (IP3), Ketua Koperasi Pasar H Masrul Malik, Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD), Ketua Perwatar, serta Kapolsekta Payakumbuh AKP Russirwan.

Dibukanya resmi All New Biblo Style Payakumbuh diharapkan kembali menggairahkan minat dan ekonomi warga Kota Payakumbuh. Selain, saat ini Payakumbuh sangat butuh rangsangan ekonomi yang baik, juga butuh pilihan barang berkualitas dengan harga yang bersahabat.

H Wilman Singkuan usai menggunting pita tanda diresmikannya Gerai Biblo Style yang selama direnovasi sempat tutup ini, diharapkan ramai kembali. Sehingga, semakin tinggi daya beli masyarakat, semakin tinggi pula perputaran ekonomi terjadi.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*