Bidan DPRD Lulus Bidan Pendidik H.Nusyirwan : Semoga Ilmu yang Didapat Bermamfaat Untuk Kemashalatan Umat

Wulan Denura S.ST Anggota DPRD Kota Payakumbuh.

Wulan Denura S.ST Anggota DPRD Kota Payakumbuh.

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Ketua DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh, H.Nusyirwan, mengatakan, ditengah sibuknya, anggota DPRD bekerja, sebagai penyambung lidah masyarakat, ternyata salah seorang kadernya Wulan Denura, berhasil menamatkan program study D IV bidan pendidik, di STIKES Fort De Kock Bukittinggi.

“Bukti selesainya Wulan Denura yang merupakan anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Partai Gerindra periode 2014-2019, memakai gelar Sarjana Sains Terapan (S.ST), setelah dia diwisuda bersama 600 orang lainnya di kampusnya, Sabtu (8/11), “ujar H.Nusyirwan kepada sejumlah wartawan, di Payakumbuh, Minggu (9/11).

Dikatakan, H. Wan, nama akrap H. Nusyirwan, sebelum Wulan diwisuda, dia telah memberi tahu DPC Gerindra Kota Payakumbuh, yang telah dinyatakan lulus Yudisium pada tanggal 16 September 2014 lalu dan dinyatakan telah menyelesaikan serta memenuhi syarat pendidikan D IV bidan pendidik dengan IPK 3,47 (sangat memuaskan).

Oleh karena itu, Wulan Denura yang awalnya, memakai gelar Ahli Madya Kebidanan (AMd.Keb), kini, berhak menyandang gelar S.ST, sesuai surat keterangan lulus Nomor 1300/K/STIkes/FDK/X/2014 tanggal 27 Oktober 2014 dari Yayasan Pendidikan Fort De Kock STIKES Bukittinggi.

“Untuk itu, kepada Wulan Denura, S.ST, kami ucapkan selamat, semoga ilmu yang di dapat bermanfaat untuk kemashalatan umat dan berguna bagi keluarga dan masyarakat banyak. Begitu juga sebaliknya, agar Wulan dapat melakukan rekrutmen kader, “harap H.Wan.

Terpisah, Wulan Denura, kepada wartawan, mengatakan, sebetulnya, banyak orang yang hebat dari kita, apalagi persoalan pendidikan, akan tetapi kadang waktu dan kesempatan jarang ada, maka gelar Sarjana ini merupakan bukti bahwa saya telah memanfaatkan sedikit demi sedikit waktu yang saya punya untuk mewujudkan cita-cita menjadi Bidan Pendidik.

Dengan harapan, semoga ijazah ini dapat diaplikasikan sesuai ilmu yang didapat dan dapat dimanfaatkan untuk masa mendatang. Untuk itu, saya tidak akan bosan-bosannya untuk terus, belajar walaupun tanpa ruang kelas. Karena ilmu selalu ada disetiap perjalanan hidup yang kita tempuh.

“Namun, alhamdulillah, ditengah sibuknya mensosialisasikan figur ketika kampanye untuk menjadi anggota dewan beberapa bulan lalu, saya terus berupaya menyempatkan diri untuk pergi kuliah ke Bukittinggi, ternyata perjuangan ini tidak sia-sia, harapan untuk menyandang gelar sarjana terwujud juga, “ujar Wulan.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*