BK BELUM TERIMA SURAT DARI KANTOR PERWAKILAN DPD-RI

Padang-today.com – Badan Kehormatan (BK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD-RI) belum menerima surat pelaporan yang diberikan Miko Kamal melalui kantor Perwakilan DPD-RI Sumbar.

“Hingga saat ini belum ada satupun surat masuk atau laporan dari kantor Perwakilan DPD-RI Sumbar,”kata Humas DPD, Zulfikar ketika dikonfirmasikan dari padang.

Jika surat tersebut diterima, selanjutnya akan diteruskan ke BK DPD-RI untuk segera dipelajari oleh BK terkait laporan dugaan oknum senator pelanggaran kode etik.

“Tidak mungkin tahan, surat secepatnya diteruskan ke BK jika sudah sampai dari kantor Perwakilan DPD-RI Sumbar,”jelas Zulfikar.

Sebelumnya Koordinator Kantor Perwakilan DPD-RI Sumbar, Ria Putri Amri menyatakan, surat pelaporan dugaan kode etik oknum senator dilaporkan Miko Kamal kuasa hukum PT KAI dikirim pada Senen (5/3) melalui fax serta melalui paket pos.

Sebagai staf di Kantor Perwakilan DPD-RI hanya bisa menerima surat dari Miko Kamal selanjutnya akan diteruskan ke BK DPD-RI. “Langsung meneruskan melalui Faximile dan pos ke BK DPD-RI,”katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*