Boediono Berikan Kuliah Umum Di MB-IPB

lepas-alumni-mb-ipb-boediono-akan-berikan-kuliah-umumJakarta, PADANGTODAY.com – Program Pascasarjana Manajemen dan Bisnis Institut Pertanian Bogor (MB-IPB) menyelenggarakan pelepasan alumni Program Magister Manajemen (MM) dan Program Doktor Manajemen Bisnis (DMB) tahun akademik 2013/2014. Pelepasan yang diikuti 180 orang alumni ini dilakukan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, hari ini, Sabtu (13/9).

Advertisements

Pelepasan yang diikuti 142 orang lulusan MM dan 38 lulusan DMB ini akan menjadi bagian dari keluarga besar MB-IPB. Sejak pertama dibuka oleh Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah ada sekitar 3121 alumni DMB.

Pada pelepasan ini Wakil Presiden Boediono akan melepas mereka dengan memberikan pidato bertema ‘Competitiveness of Indonesia’. Dan ini merupakan serangkaian dari teman besar mengenai peningkatan daya saing dunia usaha di Indonesia.

Dalam kesempatan ini pihak panitia akan memaparkan mengenai sejarah berdirinya MB-IPB kepada seluruh hadiri. Setelah itu Direktur MB-IPB Arief Daryanto akan menyampaikan rencana pengembangan ke depannya.

Boediono dijadwalkan akan hadir sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah Rektor IPB Herry Suhardiyanto menyampaikan sambutannya, maka pendamping SBY ini akan menyampaikan kuliah umumnya.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*