Padangpariaman Keluar Sebagai Juara Setelah Membobol Gawang Solok Selatan

Padang-today.com___Tim Kesebeasan Padangpariaman, keluar sebagai juara setelah menundukan lawannya dari Solok Selatan dengan skor 1 – 0 di Porprov Sumbar.

Gol yang ditunggu-tunggu dari tim kesebelasan itu diwujudkan oleh M. Jerry yang berada di posisi kanan luar pada babak pertama.

Kaki kanan M. Jerry mampu mebobol gawang lawan. Hingga kiper solok selatan tidak dapat menjinakan bola akhirnya lahir juga gool pertama untuk kesebalasan Padang Pariaman, Rabu, 28/11/2018 di Gor Sungai Sariak, Padang Pariaman, Sumbar.

Di menit ke=30, M. Jerry berhasil mempersembahkan gol pertamanya ke gawang lawan dalam pertarungan terakhir final Proprov XV di GOR Sungai Sariak, dini hari, pukul 15.00 WIB.

Mendapat umpan terobosan dari garis pertahanan, penjaga gawang solok selatan memuntahkan bola dengan cekatan M.Jery memanfaatkan bola  dan melepaskan tembakan yang tidak mampu ditepis oleh kiper Solok Selatan.

Hingga saat ini perobahan skor pertandingan tetap bertahan di babak kedua .

Pada menit terakhir, wasit yang memimpin pertandingan meniupkan pluit panjang, bertanda pertandingan final bola kaki kesebelasan tuan Rumah Padangpariaman keluar sebagai pemenang dengan skor 1 – 0.

Memang sempat tegang di menit-menit terakhir, kesebelasan Padangpariaman sempat kocar kacir. Namun, tim kesebelasan itu dapat mempertahankan bentengnya hingga berakhirnya pertandingan. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas