Bolt Akan Ikut Dalam Pertarungan Pasar Ponsel

ILUSTRASI

ILUSTRASI

PADANGTODAY.COM – Semakin meningkatnya pasar smartphone di Indonesia, Bolt akan ikut andil dalam pertarungan pasar ponsel cerdas di Tanah Air. Bahkan mereka pede bisa meraup 20 persen pangsa pasar smartphone. Melalui Bolt 4G Powerphone E1 ini, akan mengincar segmen pengguna smartphone di entry level.

“Di era konektivitas 4G saat ini, koneksi internet yang super cepat didukung dengan perangkat mobile performa terbaik jadi faktor penting. Perangkat 4G kami, hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Powerphone ini bukan hanya didukung dengan kecepatan jaringan 4G LTE, tetapi juga dilengkapi dengan fitur terbaru advance SIM Management yang memudahkan pengguna dalam akses jaringan 4G di mana saja,” ungkap Chief Commercial Officer Bolt dalam pemaparannya saat buka puasa bersama awak media di Jakarta, Senin (06/07).

Perangkat barunya tersebut, diklaim menggunakan sistem operasi terkini Android Lollipop 5.0 dan telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1,2Ghz sekaligus disematkan pula RAM 1GB.

Tentu saja, smartphone besutannya ini dibundling dengan paket internet 20GB termasuk di dalamnya penggunaan sosial media seperti Youtube, Path, Facebook, Twitter, Linkedin, dan aplikasi chatting Whatsapp selama 60 hari.

Melengkapi teknologi 4G LTE dan dual SIM, Powerphone ini memiliki fitur Advance SIM Management yang memungkinkan penggunanya untuk bebas memilih satu dari dua slot kartu SIM yang dapat mengakses jaringan 4G hanya dari menu setting.

Sementara, untuk kamera utama dan kamera depan 5MP autofokus serta layar 4,5 inci. Soal harga, smartphone besutan Bolt ini dibanderol dengan harga di bawah Rp 1 juta! Untuk pembelian dan paket bundling, pelanggan sudah bisa memperolehnya di Bolt Store dan Bolt Zone serta di toko-toko seperti Okeshop, Global Teleshop, dan Sentral Ponsel.

(bbo/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas