Boyzone Tak Pernah Lupakan Pengalaman Saat Berkunjung ke Indonesia 17 Tahun Lalu

Grup vokal dari Irlandia, Boyzone.

Grup vokal dari Irlandia, Boyzone.

PADANGTODAY.COM-Ada pengalaman yang tak terlupakan bagi Boyzone ketika berkunjung untuk kali pertama ke Jakarta 17 tahun lalu. Salah seorang personel grup vokal dari Irlandia itu, Ronan Keating, mengungkapkan kejadian lucu yang mereka alami ketika tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pada waktu itu.

“17 tahun lalu ketika kami tiba di bandar udara, ada banyak sekali orang, sampai militer (TNI) yang berjaga. Kami akhirnya harus masuk ke toilet dan menunggu di sana. Ha ha ha. Itu sangat berkesan,” kisah Keating dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (21/5/2015).

Kembali ke Jakarta, ketika tiba di bandar udara yang sama pada Rabu (20/5/2015) pukul 23.00 WIB, menurut Keating, Boyzone tetap mendapat sambutan hangat dari para penggemar setia mereka. Banyak yang menunggu mereka di pintu keluar bandar udara. Mereka juga menerima kalungan bunga.

“Kalau tadi malam, saya lihat banyak wajah familiar dari era 1990-an. He he he. Para penggemar setia yang masih percaya kepada Boyzone,” ucapnya.

Boyzone, yang kini terdiri dari Keating, Keith Duffy, Michael Graham, dan Shane Lynch, datang di Jakarta kali ini untuk mengadakan konser Back Again, No Matter What di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2015) mulai pukul 20.15 WIB.

(amkp/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas