BRI Cabang Batusangkar Rayakan HUT BRI ke 119

 Kristianto Soedjatmiko pimpinan cabang BRI Batusangkar mengamati lomba tarik tambang.

Kristianto Soedjatmiko pimpinan cabang BRI Batusangkar mengamati lomba tarik tambang.

Batusangkar, PADANGTODAY.com-Perayaan Hut BRI di usia 119 tahun di rayakan segenap karyawan kantor cabang Batusangkar, Minggu (14/12) bertempat di GOR Gumarang kota Batusangkar. Seluruh karyawan beserta keluarga ikut memeriahkan perayaan HUT tahun ini.

Berbagai perlombaan di gelar mulai dari lomba nyanyi yang bertema Rising Star, jalan santai, senam ceria, tarik tambang dan arena bermain bagi anak-anak juga di sediakan yaitu rumah balon.

“Perlombaan dalam peringatan HUT BRI yang ke 119 ini hanya kita peruntukan bagi Internal BRI Cabang Batusangkar yang di ikuti seluruh karyawan kantor cabang dan unit yang menyebar di seluruh kabupaten tanah datar, “ujar Kristianto Soedjatmiko pimpinan cabang Batusangkar.

Tema yang di dikedepankan di perayaan HUT ini adalah Harmonisasi Keluarga Sebagai Inspirasi dan Motivasi dalam mewujudkan kinerja lebih baik

“Telah 119 Tahun BRI melayani masyarakat, tentu kita kedepannya kita harus lebih baik lagi dan semakin berprestasi untuk memberikan dan mengembangkan pelayanan kepada masyarakat luas khususnya nasabah BRI yang langsung dapat menikmati kemudahan-kemudahan dalam bertransaksi, program-program baru terus di munculkan seperti memperbanyak ATM sampai kepelosok desa, memperkenalkan BRI Mobile yang merupakan sarana transaksi via SmartPhone baik menggunakan Android, Iphone, Symbian dan Windows Mobile sehingga nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi kapan saja, dimana saja dan di tempat mana saja. Dengan semangat HUT BRI diharapkan BRI terus berkembang baik dari segi teknologi, pelayanan dan kepuasan terhadap nasabah. Semoga BRI dengan kredit mikronya terus membangun perekonomian rakyat Indonesia,”tambah kristianto.(romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas