BUKA BARENG ALA DPRD DAN WARTAWAN

 

Padang-today.com – Nurnas Anggota DPRD Sumbar dan sejumlah wartawan buka bareng dengan makan balanjuang.

“Berbuka enak itu tidak mesti ditempat mewah dan menu wah,bisa dilakukan di warung dengan makan balanjung,”kata Ketua Komisi IV DPRD Sumbar HM Nurnas berbuka bersama dengan wartawan.

Ia menjelaskan, makan balanjuang terasa lain nikmatnya apalagi memakai daun pisang.

“Tanpa basa-basi dan cerita lepas kemana-mana semakin enak ketika menu ada goreng ikan puyu,”ujarnya.

HM Nurnas mengakui berbuka bersama wartawan juga bisa menampung aspirasi yang dirasakan masyarakat Sumbar.

“Banyak aspirasi bisa kita serap lewat sharing dengan wartawan, mulai soal kondisi jalan di Solok Selatan sampai kesiapan infrastruktur sambut arus mudik yang startnya hari ini atau dikenal H-7,”ungkapnya.

Menurut wartawan senior Jhon Edwar Roni, buka bersama dengan HM Nurnas adalah rutinitas setiap tahun.

“Tapi kali ini terasa berbeda karena dilaksanakan di kedai sederhana dan caranya dengan balanjuang, beralaskan daun pisang dan menunya juga sangat enak dan klasik, cara buka bersama ini pasti akan terkenang dalam jalan hidup kita kedepan,”katanya.

Habis balanjuang, diskusi semakin asyik karena hadir juga kolega HM Nurnas, HM Tauhid yang kini jadi Ketua Perindo Sumbar, tak lama juga hadir kolega Nurnas di DPRD Sumbar Indra Dt Rajo Lelo.

“Indra Dt Rajo Lelo sosok yang kita tunggu maju di Pilkada Padang 2018,”ujar HM Tauhid sambil bercanda.

Indra Dt Rajo Lelo disebut calon Cawako Padang sangat elegan menjawab. “Saya masih wait and see dan menunggu momentum untuk bersikap,”ujar Indra Dt Rajo Lelo.

Akhirnya canda tawa mengisi sharing buka puasa bersama dengan cara balanjuang, waktiu pun berjalan cepat, ada Pimred www.valora.co.id,  Al Imran, ada akademisi Unand Ilham Azre,anggota KPU Sumbar,Nova Indra, wartawan Padeks Arzil, Sekretaris Perindo Padang Nofrianto, Ketua IJTI Sumbar Jonnedi Kambang, Deri dan Roby

“Ini wujud silaturahim yang teringat selalu,”ujar Nofrianto.(der)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*