Buku Karya Satri Bakal DiBedah

Padang-today.com –  Buku karya Sastri Bakry akan dibedah oleh dua pembicara handal Chye Retty Isnendes dari FPBS UPI Bandung dan Jamal D Rahman Pimred majalah sastra Horison.

   “Bedah buku dan diskusi ini bakal dilaksankan di Pusat Dokumentasi dan Sastra HB Jassin pada Kamis (21/11) pukul 13.00 WIB,”kata Sastri Bakry sang penulis buku.

Menurut Sastri, Diskusi ini berawal dari tulisan pedas dari para ktitikus dan sastrawan senior dan yunior , dari dalam dan luar negeri seperti Ahmadun Yosi Herfanda Arbak Othman, Dasril Ahmad, Djazlam Zainal  Narudin dan lain.

  “Ini akan menjadi diskusi menarik karena saya sangat berbesar hati jika puisinya dikritik, dibahas maupun diapresiasi sebagaimana tulisan-tulisan yang ada di buku Mengupas Sastra Sastri,”ungkap dia.

Diskusi buku ini akan dimoderatori oleh Huri Yani dari Balai Pustaka. Kegiatan ini difasilitasi Pemda DKI melalui UPT PDS HB Jassin dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

“Gubernur Anis Baswedan sangat concern dengan pembangunan seni budaya dari berbagai etnik yang ada di Jakarta. Karena itu ia mengalokasikan anggaran untuk membina dan mendorong pelaku seni untuk berkarya dan menghidupkan Jakarta,”imbuh Sastri(*rel/dg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas