Bulan Ini, HTC Rilis Smartphone Selfie Dengan Kamera Depan 13 MP

HTC Rilis Smartphon Selfie.

HTC Rilis Smartphon Selfie.

PADANAGTODAY.com– Trean smartphone selfie terus berkembang. Setelah Nokia menghentak dengan Lumia 730/735-nya dan Oppo dengan jajaran smartphone putarnya. Kali ini HTC yang kabarnya tengah mempersiapkan sebuah smartphone kelas menengah dengan kamera depan super.

Seperti yang dilansir oleh Engadget (04/10), dua sumber, yakni HTCFamily.ru dan @upleaks, telah mengunggah dua gambar yang menampilkan wajah dari salah satu keluarga Android HTC Desire terbaru bernama ‘Desire Eye’.

Keunggulan utama yang santer dibicarakan adalah kehadiran kamera selfie 13 MP yang didukung dengan sebuah lampu kilat LED. Keberadaan lensa kamera depan yang cukup besar dan lampu kilat terlihat membuat badan dari HTC Desire Eye lebih panjang. Tetapi, body bongsor tidak menjadi penghalang berarti bagi smartphone tersebut untuk menjadi buruan para pecinta selfie yang ingin foto-foto mereka lebih terang dan tajam.

HTC nampaknya juga tidak ingin menawarkan performa ciamik dari dari sektor kamera saja, sebab jeroan dari HTC Desire Eye diprediksi membawa hardware yang tidak kalah hebat. Sebuah prosesor Quad-core Snapdragon 801 siap menjadi aktor utama dari performa gahar dari HTC Desire Eye. Untuk menjamin kecepatan proses data untuk aktivitas multitasking, menurut @upleaks HTC juga menambahkan RAM sebesar 2 GB dan memori internal 32 GB!

Smartphone yang dibekali dengan layar 5,2 inci dengan resolusi HD 1080 piksel ini ramai diisukan menjadi salah satu smartphone yang diperkenalkan dalam acara ‘Double Exposure’ HTC yang akan digelar di New York tanggal 8 Oktober nanti. Benarkah demikian? Kita tunggu saja minggu depan.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas