Bulat, Dahler SH Pimpin Pemuda Pancasila. Syamsir Wandi Legowo

Ketua MPC Pemuda Pancasila Payakumbuh 2016-2020

Ketua MPC Pemuda Pancasila Payakumbuh 2016-2020

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Dahler SH akhirnya terpilih bulat suara oleh seluruh pemilik suara Musyawarah Pengurus Cabang Ormas Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh, Senin (29/8/2016) di Gedung Gambir Payakumbuh. Dua calon yang maju menjadi Calon Ketua MPC PP Payakumbuh; Dahler SH dan Syamsir Wandi, akhirnya syarat pernah jadi fungsioner satu periode membatalkan pencalonan Syamsir Wandi.

Dahler SH mengatakan akan menjadikan Pemuda Pancasila sebagai organisasi hebat di Payakumbuh. Selaku kader, katanya, organisasi yang telah ikut membesarkannya ini, akan dibawanya ke kejayaan.

”Insya Allah. Kader organisasi manapun tentu ingin besar diri dan organisasinya,” Dahler SH disemangati oleh seluruh kader dan pengurus anak cabang se-Payakumbuh.

Pancasila, Abadi! Pembukaan yang dihadiri oleh Majelis Pimpinan Nasional dan Caretaker Ketua PP Syamsir Rambe dan Srikandi PP Sumbar dan pengurus Sapma Sumbar.

Sesi Pemilihan

Sidang Komisi Muscab Pemuda Pancasila Payakumbuh

Sidang Komisi Muscab Pemuda Pancasila Payakumbuh

Di pagi hari, di ruangan Gedung Gambir itu dilaksanakan seremoni pembukaan. Ketua Organizing Committe Ade Vianora memimpin pelaksanaan Muscab Pemuda Pancasila dengan baik dan teratur. Steering Comitte Sevindra Juta memimpin sidang Komisi dan pemilihan Ketua di siang harinya.

Saat pemilihan, sewaktu disebutkan syarat-syarat pencalonan, hanya Dahler SH yang bisa melengkapi seluruh syarat pencalonan. Sedangkan Syamsir Wandi, tidak bisa menunjukkan SK kepengurusan.

Maka, secara bulat, suara PAC dan Caretaker dan MPN disetujui untuk Dahler SH. Kadiskoperindag UMKM itu disahkan jadi Ketua MPC PP Payakumbuh periode 2016-2020. Sementara, Dahler SH ditugaskan menyusun kepengurusan formatur.

Selanjutnya, malam harinya dirayakan di Pasar Ibuah Payakumbuh, malam hiburan sekaligus melantik Dahler SH sebagai Ketua MPC PP Payakumbuh beserta pengurus. Pelantikan MPC dilakukan oleh Ketua MPO dipegang oleh Walikota Riza Falepi.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*