Bundo Welya Safitri, Balon Perseorangan, Kantongi Dukungan 12.000 KTP, Siap Datangkan Semut Investasi

Bundo Welya Safitri, Balon Perseorangan, Mendatangkan Semut Investasi Sebanyak-Banyaknya

Bundo Welya Safitri, Balon Perseorangan, Mendatangkan Semut Investasi Sebanyak-Banyaknya

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Mengantongi KTP dan dukungan sebanyak 12.000 orang di Kota Payakumbuh, Bundo Hj Welya Safitri tak mau tanggung-tanggung. Ia memerintahkan timnya agar terus bergerak dan terus mengumpulkan dukungan.

”Telah 32 kelurahan kita kelilingi, dari 48 yang ada di Kota Payakumbuh saat ini. 32 kelurahan ini, masyarakat pemberi suara dukungan telah kita survey secara random dan memang dukungan ini real,” kata Bundo Welliani Syafitri yakin.

Selasa (29/6/2016) di sebuah resto di Koto Tangah Payakumbuh Barat, Bundo Bundo Welya Safitri mengatakan banyak hal yang membuatnya tertarik dan mengambil keputusan hendak maju sebagai calon perseorangan di Pilkada Payakumbuh 2017. Selain Payakumbuh punya potensi luar biasa yang selama ini tidak juga terbangkitkan, ia punya banyak gambaran pembangunan yang disinergikan dengan pemerintah pusat dan dunia internasional.

Bundo Welya Safitri, Balon Perseorangan, Mendatangkan Semut Investasi Sebanyak-Banyaknya berbuka puasa bersama masyarakat.

Bundo Welya Safitri, Balon Perseorangan, Mendatangkan Semut Investasi Sebanyak-Banyaknya berbuka puasa bersama masyarakat.

Selain itu, Bendahara Umum International Muslim Woman Union, organisasi wanita muslim dunia ini, sudah berupaya maksimal mendekati dan menelaah potensi Kota Payakumbuh, kota kampung halaman dan kota kelahirannya ini. Selaku, warga Pasar Payakumbuh, yang pernah besar dan tumbuh di Pasar Payakumbuh, politikus perempuan ini sampai hari ini memang masih menahan diri untuk berpublikasi.

”Makanya, saya tidak ikut-ikutan pasang baliho. Saya tunggu komitmen tim dan relawan. Alhamdulillah, akhirnya terbukti. Hari ini, sudah 12.000 KTP dukungan dari 8.600 yang dibutuhkan untuk mendaftarkan diri di KPU, Agustus mendatang,” ujar Bundo Hj Welya Safitri yakin.

Ditanya Padang Today, soal siapa pasangan yang diinginkannya untuk maju di kursi Wakil Walikota, Bundo Bundo Hj Welya Safitri yang tampak masih muda bersemangat tinggi ini mengatakan tidak akan membatasi dengan kriteria. Ia sepenuhnya menyerahkan kepada tim pemenangan yang akunya saat ini dikomandoi Buya Wetrizal.

”Saya mengaku sajalah. Tidak pernah bercita-cita hendak jadi Walikota. Namun, pertimbangan tim dan relawan serta melihat antusias masyaraat dengan dukungan ini, saya bertekad bulat, jadinya,” ujar Bundo Hj Welya Safitri yakin.

Soal strategi, segera ia meminta tim untuk menyusun tim pemenangan, minimal 50 orang di ring utama. Lalu ditambah di ring 1, 2 dan 3. Semakin tersebar semakin sempurna. Diusulkan oleh salah seorang tim pendukung, Meswandi Hendra agar tim ini di SK kan dan betul-betul bekerja dengan baik.

Peserta berbuka puasa bersama Bundo Hj Welya Safitri yang sebelumnya diundang siang 40 orang, bertambah 2 kali lipat. Magnet calon perseorangan ini cukup kuat.

”Alhamdulillah, dukungan sudah datang dari mana-mana. Setiap kali pertemuan, yang datang terus bertambah dan banyak input positif kami terima bagi pembangunan Kota Payakumbuh. Cita-cita kami, menjadikan Payakumbuh yang penuh gula ini, didatangi semut investasi sebanyak-banyaknya,” pungkas Bundo Hj Welya Safitri padat namun berisi, bermakna.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas