Bupati Agam Lantik Walinagari Pakan Sinayan dan Walinagari Garagahan

Bupati agam memasangkan tanda wali nagari kepada Firman Daus, S .Ag Datuak Nagari Basa sebagai Wali Nagari Garagahan

Bupati agam memasangkan tanda wali nagari kepada Firman Daus, S .Ag Datuak Nagari Basa sebagai Wali Nagari Garagahan

Agam, PADANGTODAY.com – Bupati Agam Indra Catri Lantik HS. Dt Kayo Nan Kuniang sebagai Wali Nagari Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu periode 2014 – 2020, Minggu (8/6) kemarin di Aula Kantor Wali Nagari setempat. Atas pelantikan itu, HS. Dt Kayo Nan Kuniang sudah dua kali berturut–turut memimpin Nagari tersebut.

Tokoh masyarakat Nagari Pakan Sinayan Dr. H Zulfan Tajudin mengucapkan selamat atas di lantiknya HS. Dt Kayo Nan Kuniang sebagai wali nagari yang telah dipilih dua kali berturut- turut.“Terpilihnya wali nagari ini, karena masyarakat sangat mempercayai beliau untuk kembali jadi pemimpin mereka, sehingga bisa melindungi dan membangun nagari pakan sinayan kearah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Selain itu di tempat terpisah, setelah melantik Wali Nagari Pakan Sinayan, Bupati Agam Indra Catri juga melantik Firmandaus Datuak Nagari Basa sebagai Wali Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk Basung periode 2014 – 2020, untuk kedua kalinya sebagai wali nagari, di halaman kantor wali nagari.

Bupati Agam Indra Catri mengucapkan selamat atas di lantiknya dua orang wali nagari, dan mudah–mudahan bisa memberikan kepercayaan pada masyarakat yang telah mempercayainya untuk memimpin nagarinya masing-masing.

“Selamat pada masyarakat, telah berhasil memilih wali nagari yang telah berjalan dengan lancar dan aman, mari kita pertahankan kondisi kondusif ini, karena telah berhasil memimpin nagari untuk yang ke dua kalinya, maka berilah kebanggan, seperti melindungi masyarakat, dampingi masyarakat, dan jangan sampai ada anak–anak kita yang putus sekolah serta dapat memajukan nagari kearah yang lebih baik,” ujar Indra Catri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas