Bupati Agam Minta Wali Nagari Lanjutkan Program

Bupati Agam saat menyerahkan bantuan.

Bupati Agam saat menyerahkan bantuan.

Advertisements

Agam, PADANGTODAY.com – Bupati Agam Indra Catri melantik Wali Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Banuhampu, periode 2014-2020, Tamsil Syamsu, BA, di kantor walinagari setempat, Selasa (19/8). Dengan terpilihnya walinagari yang baru dapat mengemban amanah dan diharapkan agar dapat melanjutkan program kerja dari pejabat yang lama.

“Saya berharap dengan wali nagari terpilih bisa melanjutkan program kerja pejabat yang lama, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan cepat,” kata Bupati Indra Catri.

Disamping melanjutkan program kerja, bupati juga meminta agar memprioritaskan pelayanan, serta memberikan masyarakat kebanggaan sehingga terwujudnya suasana kantor sebagai rumah masyarakat.

“Ketika amanah itu diambil, maka jalankanlah dengan sebaik-baiknya. Dekatlah dengan masyarakat, jemputlah aspirasinya dan selalu ada disaat dia membutuhkan,” harapnya.

Wali Nagari terpilih,  Tamsil Syamsu mengatakan, amanah yang diberikan masyarakat akan diembannya sebaik mungkin. “Program dari wali nagari sebelum saya masih banyak yang harus dilanjutkan. Amanah ini akan saya jalankan sebaik mugkin, demi pembangunan di nagari,” katanya. (amc/if/ari)