Bupati Agam Serahkan Hadiah Kepada Juara Pawai Obor Takbiran

Bupati Agam, Indra Catri meyerahkan hadiah pawai obor di Lubukbasung, Minggu (27/07)

Bupati Agam, Indra Catri meyerahkan hadiah pawai obor di Lubukbasung, Minggu (27/07)

Advertisements

Agam, PADANGTODAY.com – TPQ Nurul Hidayah Batupalano Kecamatan Lubukbasung keluar sebagai Juara 1 pawai obor memperingati malam takbiran hari raya Idul Fitri 1435 H yang dilaksanakan Minggu (27/7) malam.

Pengumuman pemenang pawai obor diadakan di Mesjid Nurul Falah Lubukbasung dan dihadiri langsung oleh Bupati Agam Indra Catri, Kapolres Agam AKBP Asep Ruswanda, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Agam Asra Faber, serta sejumlah kepala SKPD dilingkungan Pemkab Agam.

Setelah dilakukan penilaian terhadap seluruh peserta yang ikut pawai obor dari berbagai TPQ, akhirnya berdasarkan Bacaan takbir yang baik, jumlah peserta yang banyak serta keserasian alunan takbir dengan alat musik, maka dewan hakim menetapkan bahwa juara 1 di raih oleh TPQ Nurul Hidayah Batu palano, dan berhak menerima hadiah uang tunai senilai Rp 3 juta yang diserahkan langsung oleh Bupati Agam Indra Catri.

Juara 2 diraih oleh TPA baiturrahmah simpang ampek dan berhak membawa pulang hadiah senilai Rp 2 juta yang diserahkan oleh Kapolres Agam AKBP Asep Ruswanda, sedangkan juara 3 diraih oleh TPA Mushalla Hilir Parit Silayang dan diserahkan oleh Kepala Kemenag Agam. Asra Faber.

Selain penyerahan hadiah kepada para pemenang, seluruh peserta pawai juga diberikan bantuang uang tunai sebanyak Rp 500 ribu dari Baznas Agam. (martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*