Bupati Ali Mukhni Bergotong-Royong Bersama Masyarakat Sungai Ibur Sungai Sarik

Bupati Ali Mukhni nampak berbaur masyarakat Sungai Ibur untuk melaksanakan Gotong-Royong.

Bupati Ali Mukhni nampak berbaur masyarakat Sungai Ibur untuk melaksanakan Gotong-Royong.

PADANGPARIAMAN, PADANGTODAY.com-Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, Minggu (3/5/2015) menghadiri gotong-royong massal yang dilaksanakan masyarakat Sungai Ibur Nagari Sungai Sarik Kecamatan VII Koto, untuk membangun sebuah jembatan darurat. Kedatangan Ali Mukhni ke Sungai Ibur tidak hanya sekedar melihat masyarakat untuk bergotong-royong, namun juga terjun langsung bekerja bakti bersama bersama masyarakat. Bupati pada Gotong-Royong tersebut nampak meneteskan peluh karena ikut bersama-sama masyarakat menarik kayu sebagai landasan jembatan darurat tersebut.

“ Saya cukup terharu begitu kompaknya masyarakat Sungai Ibur melaksanakan Gotong-Royong untuk membangun jembatan darurat yang sangat-sangat dibutuhkan masyarakat Korong ini. Insya Allah akan kita upayakan jembatan ini bisa dibangun permanen sehingga nantinya akan membantu kelancaran tranportasi masyarakat Korong Sungai Ibur ini,” Kata Bupati Ali Mukhni.

Pada kesempatan tersebut Bupati Ali Mukhni meminta kepada Camat dan Walinagari untuk selalu mensuport masyarakat untuk melaksanakan gotong-royong. Karena dengan bergotong-royong apapun pekerjaan berat akan bisa dilaksanakan dengan mudah. Kemudian kekompakan dan persatuan dalam bakampuang dan bakorong juga dapat dijaga. “ Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sungai Ibur yang begitu antusias bergotong-royong bersama-sama,” tambahnya. (Darwisman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas