Bupati Ali Mukhni Resmikan Klinik Alfath Medical Center Padang Pariaman

Padang-today.com__Bupati Padang Pariaman, H. Ali Mukhni resmikan Alfath Medical Center (AMC) di Tembok Nagari Sintuak, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, Padang Pariaman-Sumatera Barat, Senin (20/7/2019).

Ali Mukhni memberikan Aprsesiasi kepada pendiri dan pimpinan Alfath Medical Center (AMC), Stefi F.L.D Flores, S.ST, MMR yang telah berkonsrtibusi untuk Padang Pariaman, di bidang kesehatan.

“Muda-mudahan pekerjaan baik ini mendapatkan kasih sayang dari Allah, SWT, sehingga klenik ini dapat berkembang dengan baik,” ujar Ali Mukhni.

Direktur Klinik Alfath  Medical Center (AMC) Stefi F.L.D Flores, S.ST, MMR mengatakan, latar belakang berdirinya KlinikAlfath  Medical Center (AMC) di Tembok Sintuak Kabupaten Padang Pariaman ini berawal dari orang tuanya yang menyekolahkan anaknya kepada di bidang kesehatan dan kemudian memilih untuk mengabdi di kampung halaman.

Lebih jauh disampaikan  Stefi, tujuan dari pendirian dan pengabdian ini adalah untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik, khususnya di Nagari Sintuak, umumnya di Sumatera Barat.

Menurut Stefi, selama ini  masyarakat untuk mendapat layanan ksehatan menempuh jarak jauh serta tempuh lebih dari 1 jam, oleh karena itu dengan adanya Klinik Alfath Medical Center (AMC) masyarakat bisa lebih cepat  terlayani untuk mendapat pelayanan kesehatan.

“Kami berharap dan berdo’a, semoga niat baik dari orang tua kami yang menyekolahkan kami di bidang kesehatan mendapatkan Ridha dari Allah SWT,” ujar Stefi.

Ditegaskan Stefi, karena klinik ini merupakan titipan dari Allah SWT kepada kami, oleh karena itu klinik ini menjadi milik masyarakat dan kami menghimbau kepada semua elemen masyarakat, bahwasanya dapat mendo’akan dan membesarkan bersama klnik ini, sehingga menjadi berkembang dan lebih baik ke depannya.

Klinik Alfath  Medical Center (AMC) mempunyai visi “menjadi klinik pertama yang terpercaya  dengan kualitas pelayanan islami, terjangkau dan menjadi pilihan masyarakat serta menjadi wahana pendidikan dan penelitian bidang kesehatan pelayanan primer pada tahun 2025”.

Sedangkan misi dari Klinik Alfath Medical Center (AMC). Pertama menyediakan pelayanan kesehatan yang berkualitas sesuai standar global untuk meningkatkan status kesehatan. Kedua, menjadi wahana kegiatan pendidikan dan penelitian dokter dan tenaga kesehatan lain diitingkat layanan primer yang unggul dan islami.

Terakhir dari misi Klinik Alfath Medical Center (AMC) melaksanakan da’wah islami amar ma’ruf nahi mungkar melalui pelayanan kesehatan yang peduli pada kaum dhuafa.

Pada akhir sambutannya Stefi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati nPadang Pariaman, Ali Mukhni yang dengan murah hati telah mau hadir dan meresmikan berdirinya Klinik Medical Center (AMC) ini.

Selain itu Stefi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Syaharman Zanhar dan dr. Cici yang sudah kami anggap seperti orang tua karena begitu banyak ilmu yang dibagikan, harapan kami semoga terus memberikan bimbing ke depannya.

“Tidak ada rasanya yang dapat kami berikan kepada semua pihak yang telah ikut memberikan semangat dan sport kepada  kami, segingga berdirinya Klinik Medical Center (AMC) di Tembuk ini, selain ucappan terima kasih,” tutur Stefe mengkahiri. (Herry Suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas