Bupati Ali Mukhni Serahkan SK CPNS Formasi Khusus Dokter

Bupati Ali Mukhni serahkan SK CPNS kepada 16 Orang tenaga Dokter.

Bupati Ali Mukhni serahkan SK CPNS kepada 16 Orang tenaga Dokter.

Advertisements

Padangpariaman, PADANGTODAY.com-Berkat keyakinan dan kesabaran dari bapak/Ibu, sampai pada akhirnya menerima SK sebagai CPNS pada Haria ini. semoga semua amal ibadah Bapak/ibu dokter berikan dan telah dikerjakan diterima Allah SWT, hal ini disampaikan Bupati Ali Mukhni saat penyerahan SK CPNS di Aula Kantor Bupati IKK Parit Malintang (12/1/2015) lalu.

Sebanyak 16 Orang tenaga Dokter yang mengabdi di daerah Kabupaten Padang Pariaman menerima SK CPNS Formasi Khusus Dokter Tahun 2014. Penyerahan SK yang lansung di serahkan oleh Bupati Padang Pariaman Drs. H Ali Mukhni.

Keenambelas Dokter tersebut, jelas Bupati, sebelumnya mereka telah mengabdi di daerah terpencil di kabupaten Padang Pariaman sebagai Tenaga Kontrakr/PTT. Yang telah tersebar di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Padang Pariaman.
Dalam sambutanya, Bupati mengatakan Padang Pariaman memiliki wilayah yang cukup luas, dan masyarakatnya tersebar hingga ke pelosok-pelosok wilayah Padang Pariaman, Mereka yang tinggal di daerah terpencil ini, cukup jauah dari jangkuan fasilitas kesehatan seperti Puskesmas dan Rumah sakit. Maka Peran Bapak Ibu dokter disini sangat lah penting dan berarti bagi masayarakat kami,”jelasnya.

“Selain itu, Bupati juga menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang selama ini telah menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat Padang Pariaman khususnya yang berada di daerah terpencil,”ujarnya.

Oleh Karena itu, harap bupati, Bapak/Ibu dokter yang hari ini menerima SK bekerja dengan Ikhlas dan penuh kesungguhan sehingga mampu menjadi ujung tombak dan pelayan serta penolong pertama bagi masyarkat yang tinggal di daerah terpencil dan jauh dari jangkauan Fasilitas Kesehatan yang lebih baik. Katanya mengakhiri.(eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*