Bupati Ali Mukhni, SKPD Harus Fokus Dengan Pekerjaan

Bupati Ali Mukhni dan Wakil Shuatri Bur sedang memeriksa berkas pelaksanaan kegiatan di ruang kerjanya (foto/humas)

Bupati Ali Mukhni dan Wakil Shuatri Bur sedang memeriksa berkas pelaksanaan kegiatan di ruang kerjanya (foto/humas)

Advertisements
Paritmalintang,PADANG-TODAY.COM__Bupati Ali Mukhni mengingatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar benar-benar serius bekerja melaksanakan kegiatan dan program yang telah dianggarkan pada APBD 2016.

“Fokus saja bekerja dan jangan tunda-tunda lagi pelaksanaan kegiatan” kata Bupati Ali Mukhni di Parit Malintang, pada saat melakukan evaluasi pelaksanaan APBD 2016 Selasa 10-05-2016 di ruang kerjanya.

Dalam siaran perss Humas Setdkab Padangpariaman, Bupati Ali Mukhni melakukan evaluasi pelaksanaan APBD 2016. Dari hasil evaluasi tersebut, masih ada beberapa SKPD yang bekerja belum maksimal, dan menunda nunda pekerjaan. Bupati menilai masih ada SKPD yang belum maksimal melaksanakan proses kegiatan bahkan ada yang belum melaporkan proses tender ke LPSE.

“Beberapa SKPD masih ada menunda nunda pekerjaan dan belum bekerja maksimal dalam melaksanaan proses tender,” ungkap Bupati.
Selain itu, katanya,

Terkai dengan adanya isu mutasi di lingkungan Pemkab Padangpariaman, Ali Mukhni juga meminta jajaranya tidak resah terkait isu mutasi yang bisa mengganggu kinerja dan percepatan penyerapan anggaran.

” Seriuslah dalam bekerja dan jangan terpengaruh adanya isu mutasi. Sekarang sudah bulan Mei, sebulan lagi sudah masuk puasa, masih ada dinas yang belum jalan kegiatannya. Kalau ada kendala, laporkan kepada pimpinan” kata Bupati didampingi Wabup Suhatri Bur.

Realisasi kegiatan diawal tahun, tambahnya, sesuai arahan dari Presiden Jokowi pada pertemuan dengan Kepala Daerah bulan lalu. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menggerakan ekonomi masyarakat dan kualitas yang lebih baik lagi.

“Kalau kegiatan fisik dimulai diawal tahun, hasilnya pasti bagus mempertimbangkan adanya faktor cuaca. Selain itu, cepat pula terserap lapangan pekerjaan dan peredaran uang di tengah-tengah masyarakat” kata Bupati

Dari pantauan pelaksanaan lelang pada LPSE Kabupaten Padang Pariaman baru 63 paket yang telah dilakukan lelang sampai tanggal 10 Mei 2016, tandasnya. (hm/suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*