Bupati dan Wakil Bupati Kini Fokus “Aksi Bersih-Bersih” Dinas Pendidikan

Bupati Irfendi Arbi dan Wabup Ferizal Ridwan

Bupati Irfendi Arbi dan Wabup Ferizal Ridwan

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-“Aksi bersih-bersih” tampaknya fokus dilakukan oleh duet kepala daerah di Kabupaten Limapuluh Kota. Fokus akhir-akhir ini menyorot ke Dinas Pendidikan Kabupaten Limapuluh Kota.

Setelah sebelumnya, diberitakan tentang banyaknya praktik “setoran” dan hal negatif lainnya di tubuh dinas ini oleh banyak media, lalu Bupati Irfendi Arbi menggeram dengan menyatakan maslaah aset di Dinas Pendidikan menjadi ganjalan keuangan daerah. Kini, Wakil Bupati lewat surat resminya yang telah disampaikan ke Dinas Pendidikan mengundang seluruh stakeholder dinas ini pada Minggu, 20 Maret 2016.

Para undangan yang dundang datang Aula Kantor Bupati Limapuluh Kota ini diundang dalam ranah rapat koordinasi. Pastinya, undangan ini mendebarkan bagi para pejabat di dinas ini.

Wakil Bupati Limapuluh Kota mengundang dan mengumpulkan Kepala Dinas Pendidikan, Sekretaris, Kabid, Kasi, Kasubag bersama seluruh pegawai dinas, berikutnya Pengawas TK, SD, SMP, SMA/K, Penilik se Kabupaten Limapuluh Kota, Kepala SD, SMP, SMA/K, Pengurus PGTK, Himpaudi se Limapuluh Kota, di Minggu itu.

Undangan pun dituliskan waktu pukul 10.00 – 12.00 WIB (On Time). Hasil pertemuan rapat koordinasi ini akan sama-sama ditunggu publik demi perbaikan pendidikan di Limapuluh Kota.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*