Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar Ikut Menyaksikan Pergantian Tahun Baru Bersama Masyarakat

Bupati Tanah Datar Shodiq Pasadiqoe beserta Wakil Bupati Irdinansyah Tarmizi berbaur dengan masyarakat menantikan detik-detik pergantian tahun di lapangan Cindua Mato.

Bupati Tanah Datar Shodiq Pasadiqoe beserta Wakil Bupati Irdinansyah Tarmizi berbaur dengan masyarakat menantikan detik-detik pergantian tahun di lapangan Cindua Mato.

Advertisements

Batusangkar, PADANGTODAY.com-Peringatan pergantian tahun di Batusangkar berlangsung meriah yang pelaksanaannya di pusatkan oleh Pemda Tanah Datar di lapangan Cindua Mato Batusangkar, Rabu (31/12).

Berbagai kegiatan hiburan bagi masyarakat di gelar mulai dari ajang permainan bagi anak-anak dan pesta kulihat dan jajanan serta pusat belanja kaki lima pun memenuhi lapangan kebanggaan warga Batusangkar ini.

Sajian musik pun di seruan oleh Pemda Tanah Datar dengan mendatangkan artis Minang One untuk menghibur masyarakat yang ikut menyaksikan pergantian tahun kali ini. Nampak hadir dalam acara pergantian tahun ini, Bupati Tanah Datar Shodiq Pasadiqoe beserta Wakil Bupati Irdinansyah Tarmizi berbaur dengan masyarakat menantikan detik-detik pergantian tahun di lapangan Cindua Mato.

Terlihat juga beberapa Muspida, dan Pimpinan SKPD di pemerintahan Tanah Datar turut menghadiri acara ini. Saat detik-detik pergantian tahun puluhan kembang api menghiasi langit kota Batusangkar, yang membuat beberapa warga dan anak-anak yang ikut menyaksikan terlihat gembira dan bersorak sorai turut menghitung detik pergantian tahun dengan hitungan mundur.(romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*