Bupati Irdinansyah Sebut Bonus Atlet Peraih Emas Porprov 2018 Naik 30 Juta

Fhoto : Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi didamping Ketua KONI Prov. Sumbar Syaiful dan Ketua KONI Tanah Datar Doni Eka Putra dalam acara pelantikan pengurus KONI Tanah Datar periode 2018-2022 di Hotel Emersia Batusangkar, Rabu (02/05/18).(ddy)

Tanah Datar, www.padang-today.com,- Pemerintah Kabupaten Tanah Datar akhirnya menaikan nominal bonus bagi atlet yang meraih emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 yang akan berlangsung di Kabupaten Padang Pariaman bulan November 2018 mendatang.

Sebelumnya, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi saat acara pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Tanah Datar periode 2018-2022 di Hotel Emersia Batusangkar, Rabu (02/05/18) menyatakan bonus bagi atlet peraih medali emas sebelumnya Rp 27,5 juta menjadi Rp 30 juta per emas.

Irdinansyah juga mengatakan, penetapan nominal bonus atlet teraebut adalah bentuk apresiasi pemerintah menghargai perjuangan atlet atlet yang berjuang mengharumkan nama daerah.

“Ini bentuk apresiasi kita kepada para atlet dan ini telah menjadi prioritas daerah. Bonus adalah sebuah penghargaan. Yang jelas, kenaikan bonus ini sudah keputusan matang,” ujar Irdinansyah.

Lebih lanjut, bupati menuturkan jika keberhasilan atlet atlet pada Porprov kedepan tidak lepas dari pembinaan yang dilakukan oleh pengurus KONI yang baru dilantik.

“Semoga ini merupakan langkah awal dalam merebut kembali prestasi prestasi bidang olahraga yang belum sempat diraih,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua KONI Tanah Datar Doni Eka Putra sangat mengapresiasi perhatian yang diberikan oleh pemkab dalam menunjang motivasi atlet untuk masa yang akan datang.

“Kami kepengurusan baru ini siap bekerja keras dan siap para mengantarkan Tanah Datar meraih prestasi prestasi olahraga, kedepan kami akan evaluasi kembali pembinaan untuk atlet atlet yang berorestasi di Tanah Datar,” ungkap Doni Eka Putra.(ddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*