BUPATI IRDINASYAH : WARGA TANAH DATAR AGAR SEGERA LAPORKAN SPT PAJAK

Fhoto : Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi menyerahkan SPT Pajak yang diterima langsung Kepala KP2KP Batusangkar Ronny Chandra.(ddy)

TANAH DATAR, www.padang-today.com,- Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi mengingatkan,  agar masyarakat Tanah Datar untuk segera membayar pajak dan melaporkannya sesuai waktu yang telah ditetapkan.

“Sebagai warga negara yang baik, kami himbau khususnya masyarakat Tanah Datar untuk membayar pajak dan melaporkannya sesuai jadwal yang ada, karena Orang Bijak Taat Pajak,” kata Bupati Irdinansyah saat silaturahmi dengan Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Pajak (KP2KP) Batusangkar Ronny Chandra di Indo Jolito Batusangkar, Kamis (22/02) kemaren.

Katanya, pajak yang dibayarkan oleh masyarakat tentu tidak akan sia-sia, karena hasill pembangunan selama ini berupa infrastruktur yang dinikmati oleh masyarakat merupakan pajak yang telah dibayarkan oleh masyarakat itu sendiri.

Di kesempatan itu Irdinansyah selaku warga negara menyerahkan SPT Pajak yang diterima langsung Kepala KP2KP Batusangkar Ronny Chandra didampingi staf Arif Tamami Nasution dan Dede Arlef.

Sementara Kepala KP2KP Batusangkar Ronny Chandra menambahkan Wajib Pajak mempunyai kewajiban melaporkan SPT Pajak paling lambat 31 Maret 2018 bagi individu dan 31 April bagi Perusahaan berbentuk Badan Hukum.

“Masyarakat sudah ada kemudahan melalui pelaporan berbasis online. Saat ini masyarakat tidak perlu harus datang langsung ke kantor pajak untuk melaporkan SPT  Pajak, tapi bisa melalui e-filling yang aktif selama 24 jam,” tutur Ronny.

Pihaknya dalam hal ini kembali menghimbau, agar  masyarakat segera melaporkan SPT Pajak sebelum 31 Maret 2018 untuk individu dan 31 April 2018 untuk perusahaan berbadan hukum. (ddy)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*