Bupati Irfendi Arbi Sidak, Tingkat Kehadiran PNS Tinggi

Bupati Irfendi Arbi saat Sidak ke Dinas Pendidikan

Bupati Irfendi Arbi saat Sidak ke Dinas Pendidikan

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Tingkat kehadiran para pegawai negeri sipil (PNS) Kabupaten Limapuluh Kota pada hari pertama Ramadhan 1437 H cukup tinggi. Hal ini didasarkan pantauan langsung Irfendi Arbi ke sejumlah kantor, Senin (6/6).

“Hasil pantauan ke Kantor Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana  (BPPKB), Dinas Pendidikan dan Instalasi Farmasi tingkat kehadiran PNS tinggi,” ujar Irfendi Arbi. Diperkirakan tingkat kehadiran mencapai 99 persen. Pasalnya, ada sebagian kecil PNS yang memang mengajukan izin.
Diterangkan Irfendi Arbi, Ramadhan tahun ini PNS dibebaskan dari Apel, sebelumnya telah diminta untuk meningkatkan kedisiplinan meskipun pada momen bulan puasa. Terlebih, pada bulan Ramadhan waktu kerja bagi PNS mengalami pengurangan masuk kerja mulai pukul 08.00 WIB dan pulang sekitar pukul 15.00 WIB.
“PNS Kabupaten Lima Puluh Kota sudah diberi kelongaran dalam masalah Apel Pagi, jangan dengan kemudahan yang diberikan membuat para PNS jadih lengah atau lalai dalam melaksanakan tugas”, kata Irfendi Arbi.(rel/dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*