Bupati Irfendi Arbi Tinjau UN SMP, Harapkan Peserta Ujian Selalu Berdoa

Bupati Irfendi Arbi Tinjau UN SMP, Harapkan Peserta Ujian Selalu BerdoaLimapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi meninjau pelaksanaan Ujian Nasional SMP yang mulai berlangsung Senin (9/5/2016). Peninjauan yang dilakukan Bupati Irfendi Arbi dari luar ruang ujian ini, diawali dengan memberikan semangat kepada siswa yang melaksanakan ujian.

Advertisements

Peninjauan yang dilakukan di SMPN 1 Kecamatan Akabiluru dan SMPN 1 Kecamatan Harau ini dilakukan Bupati Irfendi Arbi dengan didampingi Kadinas Pendidikan Radimas. Ditemukan bahwa peserta ujian nasional di SMPN 1 Kecamatan Akabiluru sebanyak 70 orang dibagi dengan 4 lokal 4 ujian. Sedangkan di SMPN 1 Kecamatan Harau ditemukan peserta sebanyak 246 orang dengan jumlah kehadiran 100 persen.

“Pelaksanaan ujian berjalan aman dan lancar. Saya minta panitia ujian untuk mendukung penuh pelaksanaan ujian agar berjalan dengan baik,” ujar Bupati Irfendi Arbi.

Bupati sempat menanyakan soal ujian, apakah betul-betul cukup dan tidak ada yang rusak. Bupati, sebelum ujian dilaksanakan berpesan kepada siswa selama ujian agar selalu berdoa dan mengerjakan soal dengan baik.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*