Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi buka Rakor Kecamatan Payakumbuh

Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi buka Rakor Kecamatan Payakumbuh

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-“Niniak Mamak, KAN dan Bundo Kanduang ikut dilibatkan dalam kegiatan, apapun kejadian yang terjadi di nagari semua harus tahu”, ini merupakan suatu bekerja bersama dalam meningkatkan hubungan bermasyarakat dan bernegara”

Kalau masalah sudah diselesaikan di nagari  berarti fungsi dari masing masing perangkat sudah barang tentu baik, kata Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi membuka acara Rakor Kecamatan Payakumbuh di Aula Kantor Camat Koto Baru Simalanggang, Selasa (31/1).

Rapat-rapat seperti ini harus rutin diadakan guna dapat dilihat perkembangan nagari dengan cepat, dan ini kalau berhasil akan menjadi contoh bagi kecamatan yang lain , ucap Irfendi Arbi.

Segala sesuatu tindakan yang diputuskan diharapkan melalui musyarah mufakat, namun perlu juga kita lihat aturan dan perundang-undangan yang berlaku di Negara kita, kata Irfendi Arbi.

Penting juga diketahui pada sekarang ini masalah penyakit masyarakat, dan narkoba bagi semua kalangan, kita dituntut untuk dapat menantisipasi dan mencegah agar tidak ada kejadian di Lima Puluh Kota, lanjut Irfendi Arbi.

Hadir seluruh Camat, Kapolsek, Koramil, wali nagari, jorong, Bamus, unsure masyarakat, dan unsure Polri dan TNI (Polsek dan Dan Koramil).(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*