Bupati Padang Pariman Terpapar Covid-19 Sepulang dari Jakarta

Padang-today.com – Dalam siaran perss relase Humas Pemkab Padang Pariaman menyebutkan Bupati Ali Mukhni terpapar covid-19 sepulang dari Jakarta.

Sekretaris Daerah (Sekda) Padang Pariaman, Jhon Priadi mengatakan, merasa tak enak badan Ali Mukhni memutuskan untuk tes swab pada Jumat (21/8), dan hasilnya keluar pada Minggu dinyatakan positif Covid-19.

Bupati Ali Mukhni memang baru pulang dari Jakarta pada Jumat kemarin. Karena merasa kurang enak badan maka Pak Bupati Ali Mukhni melakukan tes Swab dan hasilnya baru keluar tadi pagi,” ujar Sekda Padang Pariaman, Jhon Priadi, Minggu (23/8/2020).

Ia juga mengatakan, rencananya  Ali Mukhni akan melakukan pengecekan ulang di Rumah Sakit Semen Padang siang ini (Minggu, red).

“Kondisi Pak Bupati saat ini baik-baik saja. Tidak ada merasakan gejala apapun. Namun, berdasarkan hasil tes tadi pagi Pak Bupati melakukan pengecekan ulang untuk mastikan langkah selanjutnya,” ujarnya.

Sementara Ali Mukhni mengakui dirinya terkonfirmasi positif corona berdasarkan hasil dari swab hari Jumat lalu.

Menurut li Mukhni, bahwasanya Covid-19 bukanlah aib tetapi penyakit yang Perlu di waspadai bersama.

” Berdasarkan test Swab hari Jumat kemaren dan hasilnya keluar pagi ini saya terkonnfirmasi positif. Perlu saya sampaikan Saat ini saya dalam keadaan sehat-sehat saja tanpa adanya gejala klinis,” kata Ali Mukhni

Ia menekankan kepada seluruh masyarakat Padang Pariaman diharapkan tetap disiplin menjaga kesehatan.

Patuhilah protokol covid-19 dengan benar. Pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan protokol lainnya yang dianjurkan pemerintah. (SugeR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas